Anime ‘Kobayashi-san Chi no Maid Dragon’ Dikerjakan Oleh Kyoani & Tayang Januari 2017

October 24, 2016 9:10 pm
Anime ‘Kobayashi-san Chi no Maid Dragon’ Dikerjakan Oleh Kyoani & Tayang Januari 2017

Setelah pada bulan April lalu “Kobayashi-san Chi no Maid Dragon” diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime, akhirnya hari ini detil lebih lanjut seperti studio produksi dan tanggal tayang diungkapkan.

Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon akan dikerjakan oleh studio Kyoani. Anime ini direncanakan akan tayang perdana pada bulan Januari 2017.

Seiyuu yang akan tampil di anime ini adalah sebagai berikut:

  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yuki Kawahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna
  • Yuki Takada sebagai Eruma
  • Minami Takahashi sebagai Rukoa

Anime ini disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto (Amagi Brilliant Park, Hyoka, Lucky Star), Yuka Yamada (Neo Angelique Abyss, Umi Monogatari) akan menjadi penulis skrip, dan desain karakter akan dipegang oleh Miku Kadowaki (Amagi Brilliant Park, Kyoukai no Kanata.)

kbayashi-san maid dragon 01

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan manga karya Cool Kyoujinsha yang menceritakan tentang Kobayashi, seorang karyawan kantor yang pada suatu hari menyelamatkan nyawa Tohru, seorang naga. Naga tersebut lalu berubah menjadi seorang gadis maid yang sangat ingin membalas budi pada Kobayashi. Suka atau tidak, Kobayashi kedapatan sebuah naga yang sangat terobsesi pada dirinya dan seringkali membawa kekacauan ke hidup normalnya.

Ini adalah karya ketiga Cool Kyoujinsha yang diadaptasi menjadi anime setelah Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken dan Komori-san wa Kotowarenai! Setelah dipegang oleh Kyoani, masih belum jelas apakan sebuah anime ini juga akan menjadi anime pendek atau mendapatkan durasi anime biasa.

Sumber: ANN