Light Novel ‘Gamers!’ Dapatkan Adaptasi Anime

October 24, 2016 11:12 am
Light Novel ‘Gamers!’ Dapatkan Adaptasi Anime

Pada gelaran Fantasia Bunko Daikanshasai pada hari sabtu lalu mengumumkan bahwa light novel buatan penulis light novel Sekina Aoi dan ilustrator Saboten berjudul Gamers! akan mendapatkan adaptasi anime.

gamers-1

Seri light novel bertema komedi romantis ini berfokus pada kisah sekelompok anak SMA yang bermain game seperti: Keita Amano, seorang pemuda yang kesepian yang mencintai video games; Karen Tendou, ketua klub video games yang cantik; Chiaki Hoshinomori, yang selalu mencari ribut dengan Keita; dan Tasuku Uehara, yang mengedepankan untuk selalu puas di dunia nyata walau sebenarnya dirinya tak ada bedanya dengan Keita.

Sekina Aoi and Saboten meluncurkan seri light novel ini di tahun 2014 dan jilid kelima light novel yang sudah diterbitkan oleh Kadokawa pada tanggal 20 Juli lalu. Kadokawa akan merilis jilid keenamnya pada tanggal 19 November mendatang. Sebuah manga 4-koma yang merupakan manga spinoff diterbitkan pada majalah manga Dragon Magazine terbit Kadokawa dan digambar oleh Yamucha.

Karya karangan Sekina Aoi sebelumnya yaitu Seitokai no Ichizon sendiri telah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2009 dan season keduanya pada tahun 2012.

Sumber: ANN