‘New Danganronpa V3’ Tunjukkan Trailer Gameplay & Seiyuu Karakter

October 24, 2016 20:15
‘New Danganronpa V3’ Tunjukkan Trailer Gameplay & Seiyuu Karakter

Spike Chunsoft baru saja menampakkan sebuah trailer baru untuk “New danganronpa V3” yang menunjukkan gameplay dan performa para seiyuu dan karakter mereka.

Gameplay “Class Trial” khas Danganronpa juga dijelaskan dengan lebih lanjut di situs resminya. Ada juga konsep baru yang diperkenalkan di game ini.

Non-stop Debates

v3 01

Seperti biasa, pada segmen persidangan para murid akan berdebat pada topik tertentu. Kalian harus menggunakan “Truth Bullet,” sebuah peluru yang berisi bukti, petunjuk, ataupun kesaksian yang diperoleh dari sesi investigasi; untuk menembak jatuh argumen yang salah dan memajukan debat.

v3 02

Terkadang akan ada juga pernyataan yang benar dan kalian harus mendukungnya dengan Truth Bullet. Kalian harus melihat berbagai petunjuk yang ada dari sisi lain untuk mengetahui mana yang relevan untuk memperkuat pernyataan tersebut.

v3 03

Satu hal baru dari game ini adalah kalian akan bisa berbohong pada karakter lain. Akan ada argumen yang tidak bisa dijatuhkan ataupun didukung dengan Truth Bullet, sehingga kalian akan perlu membohongi pernyataan tertentu untuk memajukan debat.

Panic Debates

v3 04

Merupakan versi lebih sulit dari Non-stop Debates, karena para karakter akan berbicara bersamaan, sehingga menemukan pernyataan yang relevan akan lebih sulit.

Rebuttal Showdown & Main Performance

v3 05

Karakter sesekali tidak akan menerima argumen dari kalian dan terus menolaknya. Kalian akan harus “memotong” argumen mereka sampai akhirnya sebuah pernyataan yang salah diutarakan dan kalian akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan argumen yang tepat untuk meyakinkan mereka.

New Danganronpa V3 akan rilis untuk PlayStation 4 & PlayStation Vita di Jepang pada 12 Januari.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.