Season Kedua ‘Super Lovers’ Mengumumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

October 24, 2016 16:14
Season Kedua ‘Super Lovers’ Mengumumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Situs resmi dari anime boys love Super Lovers” baru saja mengumumkan di hari Minggu penyanyi lagu tema dan tanggal tayang dari anime tersebut. Berita tersebut juga diumumkan dalam acara The Super Lovers Autumn Festival yang diadakan pada pagi harinya. Super Lovers 2 akan ditayangkan mulai tanggal 12 Januari mendatang.

Yuusuke Yata akan kembali untuk menyanyikan lagu tema “Hare-Iro Melody” dan lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Kaidou 4 Kyoudai dengan lagu “Gyun to Love Song.” Kaido 4 Kyoudai merupakan sebuah unit yang dibentuk oleh seiyuu dari para pemeran anime ini, yaitu Junko Minagawa, Tomoaki Maeno, Yoshitsugu

JOI - super lovers season 2 key visual baru (2)

Season pertamanya dimulai dengan seorang anak SMA bernama Haru dan ibunya yang hidup di luar negeri. Sang ibu ingin supaya dia mengasuh dan “mendidik” adik angkatnya yang bernama Ren. Dia adalah seorang bocah liar yang tidak suka berbicara dengan orang lain. Walaupun pada awalnya hubungan mereka hanya sebatas formalitas, seiring waktu berjalan keduanya mulai mengerti satu sama lain.

Season kedua seri ini akan dimulai dengan ibu dari Haru, Haruko mengumumkan kalau dia akan “membawa Ren kembali ke Swiss!

Sebelum ini mereka juga mengumumkan kalau Takuya Satou akan meramaikan season keduanya dengan memerankan Natsuo Shiba. Episode terakhir dari season pertamanya mengumumkan kalau anime ini akan mendapatkan season kedua.