Aksys Games Siapkan Info Baru dari Seri ‘Zero Escape’

October 25, 2016 19:00
Aksys Games Siapkan Info Baru dari Seri ‘Zero Escape’

Aksys Games mengungkapkan lewat Twitter bahwa mereka akan memberi informasi terbaru mengenai seri “Zero Escape” pada bulan Oktober ini. Berdasarkan info yang ada saat ini dan juga tulisan di Twitter-nya, ada 2 kemungkinan mengenai informasi yang akan mereka ungkap.

Aksys Games sebelumnya mengatakan bahwa 999: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors dan Virtue’s Last Reward akan rilis untuk platform lainnya. Kedua game itu adalah game pertama dan game kedua dari seri Zero Escape. 999 hanya rilis untuk Nintendo DS, sedangkan Virtue’s Last Reward rilis untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita. Tetapi dalam tweet-nya, Aksys Games menuliskan hashtag “Buat saya lapar dengan kurang lebih 4 kata.” Sejauh ini sudah ada 3 game Zero Escape, dan game ketiga adalah Zero Time Dilemma.

Jadi karena ini, ada 2 kemungkinan informasi yang akan diungkapkan. Kemungkinan pertama adalah detil mengenai port dari 999 dan Virtue’s Last Reward ke platform lainnya, sedangkan kemungkinan kedua adalah pengumuman game ke-4 Zero Escape karena hashtag-nya dilengkapi dengan angka 4.

Sumber: Gematsu