‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Tayangkan Image Video

October 25, 2016 20:00
‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Tayangkan Image Video

Compile Heart telah merilis image video untuk “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune.” Selain itu, Dengeki Online juga merilis beberapa screenshot dan potongan key visual dari game-nya.

Teks dan narasinya memberikan sinopsis dari game online yang dimainkan oleh para CPU:

Dahulu kala, empat dewi membuat “The World Tree Leanverde di dunia yang hampa. Dengan pohon dunia tersebut menjadi pusatnya, lahan dan lautan mulai bermunculan. Pada akhirnya, para dewi memberi nama kepada dunianya. Namanya adalah “Arsgard.”

Selain itu, Compile Heart juga telah memperbaharui situs resmi game-nya dengan halaman yang berupa inbox dari email milik Green Heart. Email terbaru di dalamnya adalah Green Heart diterima untuk Early Access closed beta test yang akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober hingga 10 November. Green Heart bisa mengajak 3 temannya untuk ikut berpetualang di game-nya.

cyber-dimension-neptune-image-1

cyber-dimension-neptune-image-2

cyber-dimension-neptune-image-3

Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune dikerjakan oleh Tamsoft dan dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4. Game Fantasy RPG ini masih belum diketahui akan rilis untuk platform apa dan kapan tanggal rilisnya. Tetapi Dengeki PlayStation edisi pekan ini yang rilis pada tanggal 27 Oktober akan mengungkapkan berbagai informasi terbaru mengenai Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.