Game Smartphone ‘Schoolgirl Strikers’ Mendapat Adaptasi Anime

October 25, 2016 4:30 pm
Game Smartphone ‘Schoolgirl Strikers’ Mendapat Adaptasi Anime

Masih ingat dengan game Schoolgirl Strikers yang diumumkan pada tahun 2014 lalu? Game RPG bergaya light novel ini baru saja diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime. Game buatan Square Enix ini juga mengumumkan sebuah visual, staf, dan PV baru yang dapat kamu lihat di bawah ini. Anime-nya juga akan tayang di bulan Januari mendatang.

Berikut adalah para seiyuu yang akan mengisi suara dari anime ini.

  • Kaori Ishihara sebagai Tsubame Miyama
  • Rina Hidaka sebagai Satoka Sumihara
  • Miyuki Sawashiro sebagai Io Yaginuma
  • Kana Hanazawa sebagai Yumi Sajima
  • Yui Ogura sebagai Mana Namori

Hiroshi Nishikori akan mengerjakan anime ini di studio J.C Staff sebagai sutradara. Takao Yoshioka akan mengerjakan naskahnya sedangkan Takanari Ishiyama akan mengawasi naskah tersebut. Yuichi Tanaka akan mengadaptasi desain Gen Kobayashi dari Square Enix. Shou Okamura akan mengawasi desain-desainnya. Mizuto Suzuki dan Kengo Tokusashi akan mengkomposisi musiknya seperti yang sudah mereka lakukan di dalam game tersebut.

joi-schoolgirl-strikers-dapat-anime-2

Ki-Ka (atas): Satoka Sumihara, Mana Namori; Ki-Ka (bawah): Yumi Sajima, Tsubame Miyama, Io Yaginuma

Altile Torte, grup musik dalam gamenya yang terdiri dari kelima seiyuu di atas akan menyanyikan lagu tema yang judulnya akan diumumkan di masa depan. Satoka Sumihara (Rina Hidaka) dan Mana Namori (Yui Ogura) juga akan menyanyikan lagu ending-nya.

Sumber: ANN