Mamoru Hosoda Merencanakan Film Tentang Persaudaraan di Tahun 2018

October 25, 2016 5:00 pm
Mamoru Hosoda Merencanakan Film Tentang Persaudaraan di Tahun 2018

Bila kamu senang menonton film-film anime layar lebar, tentu kamu tidak asing dengan nama sutradara Mamoru Hosoda. Di antara karya-karya besarnya adalah judul-judul yang terhitung sukses seperti:

  • Toki wo Kakeru Shoujo
  • Summer Wars
  • Ookami Kodomo nno Ame to Yuki (Wolf Children)

Yang pastinya meninggalkan kesan mendalam bagi kamu yang sudah menontonnya. Mamoru Hosoda bahkan beberapa kali disebut sebagai kandidat pengganti Hayao Miyazaki bila bukan Makoto Shinkai.

joi-film-baru-mamoru-hosoda-2018-2

Mamoru Hosoda membentuk Studio Chizu di tahun 2011 untuk membuat Ookami Kodomo dan The Boy and The Beast. Tahun lalu, Tokyo International Film Festival memberikannya Arigatou Award untuk kontribusinya di dunia perfilman Jepang.

Dalam sebuah wawancara dengan para press dia mengungkapkan kalau dia mengulas tema ibu dalam film Ookami Kodomo, dan dia mengulas tema ayah dalam film The Boy and The Beast. Berikutnya, dia akan mengulas tema saudara di tahun 2018. Mengingat film lain yang bertema persaudaraan, saya hanya bisa mengingat film Hotaru no Haka buatan Isao Takahata, and it was such a great film. Apakah film baru Mamoru Hosoda juga bisa menguras air mata kita?

Sumber: ANN
Gambar: Wikipedia