Mangaka ‘Amaenaide yo!!’ Menserialisasikan Manga Terbaru ‘Scrapped Princess’

October 25, 2016 11:54
Mangaka ‘Amaenaide yo!!’ Menserialisasikan Manga Terbaru ‘Scrapped Princess’

“Scrapped Princess” yang merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Ichiro Sakaki yang juga membuat Hitsugi no Chaika dan Outbreak Company ini akan mendapatkan adaptasi manga baru.

Manga baru ini dibuat oleh Toshiro Sogabe berdasarkan desain karakter orisinal Yukinobu Asami pada edisi Comic Clear berikutnya yang sudah rilis pada tanggal 14 Oktober.

scrappedprincess

Bab pertama akan tersedia secara gratis pada situs Comic Clear, bab berikutnya akan rilis pada tanggal 11 November mendatang. Scrapped Princess berkisah tentang sebuah ramalan 14 tahun lalu mengenai seorang gadis yang akan membawa kehancuran dan kematian. Sebuah mandat diturunkan untuk membunuh gadis tersebut saat bayi, namun segala usaha untuk melakukannya gagal dan gadis tersebut terus hidup. 14 tahun kemudian gadis penghancur ini masih hidup dan sehat! Akankah dia menimbulkan kekacauan dan menghancurkan dunia atau akankah dia menantang dewa-dewa dan membuktikan bahwa mereka salah mengenai dirinya?

Ichiro Sakaki telah menerbitkan 13 jilid novel Scrapped Princess dan 5 jilid Scrapped Princess Supplement pada tahun 1999 hingga 2005 silam. Novelnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio BONES pada tahun 2003 dan pernah ditayangkan di televisi lokal.

Sumber: ANN