Monster Hunter Direct Siap Tayang di Jepang per 27 Oktober

October 25, 2016 12:05 pm
Monster Hunter Direct Siap Tayang di Jepang per 27 Oktober

Nintendo dan Capcom mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Monster Hunter Direct pada tanggal 27 Oktober pukul 18:00 WIB. Presentasi ini akan dipandu oleh produser seri Monster Hunter yaitu Ryozo Tsujimoto yang akan mengungkapkan informasi terbaru seputar seri game berburu monster besar tersebut.

Nintendo memastikan bahwa dalam acara ini tidak akan ada informasi yang berhubungan dengan Nintendo Switch atau game smartphone. Jadi kemungkinan besar acara ini akan mengumumkan game Monster Hunter baru yang akan hadir di Nintendo 3DS atau Wii U (kemungkinannya kecil). Tetapi yang pasti akan ada pengumuman besar karena fan club Monster Hunter juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan livestream spesial berjudul “Monster Hunter Special Program 2016 Autumn” setelah Nintendo Direct berakhir.

Dalam Monster Hunter Special Program tahun lalu, Capcom memperlihatkan tampak perdana dari Monster Hunter Generations ke publik. Selain itu, dalam laporan finansial kepada investor, Capcom mengatakan bahwa mereka tengah menyiapkan game baru Monster Hunter dengan target penjualan 2 juta kopi sebelum akhir Maret 2017. Ada kemungkinan game yang akan diumumkan kali ini ada hubungannya dengan Monster Hunter yang memiliki target penjualan 2 juta kopi tersebut.

Kalian akan bisa menonton Monster Hunter Direct melalui YouTube dan Niconico.

Sumber: Gematsu