Video Pendek Terbaru ‘Resident Evil 7’ Perlihatkan Herb & Musuh yang Abadi

October 25, 2016 21:00
Video Pendek Terbaru ‘Resident Evil 7’ Perlihatkan Herb & Musuh yang Abadi

Capcom telah merilis video pendek ke-5 dan ke-6 dari seri video “World of Resident Evil 7.” Dua video kali ini memperlihatkan hal yang khas dari seri Resident Evil 7.

Dalam video ke-5 yang berjudul Survival, kalian akan bisa melihat kembali hadirnya Green Herb yang digunakan untuk memulihkan diri. Tetapi videonya memperlihatkan kombinasi baru untuk Green Herb yang membuat efeknya menjadi lebih kuat. Selain itu terlihat jelas juga bahwa wristband yang digunakan oleh tokoh utama menunjukkan kondisi health-nya.

Sedangkan video ke-6 berjudul Immortal dan memperlihatkan pertarungan antar tokoh utama dengan musuh yang bernama Jack. Sang tokoh utama menembaki Jack dengan pistol yang dibawanya dan kemudian Jack pun mati. Tetapi setelah tokoh utama berjalan cukup jauh, Jack bangkit kembali. Hal ini sedikit mengingatkan saya akan Nemesis di Resident Evil 3.

Resident Evil 7: Biohazard akan rilis pada tanggal 24 Januari 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk versi PS4, game-nya bisa dimainkan dengan PlayStation VR dari awal hingga tamat.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.