Dewa Mesir ‘Medjed’ Akan Diangkat Menjadi Anime Tahun 2018

October 26, 2016 15:00
Dewa Mesir ‘Medjed’ Akan Diangkat Menjadi Anime Tahun 2018

Fuji TV mengumumkan pada hari Selasa kalau mereka akan menayangkan sebuah anime yang mengangkat Dewa dari Mesir Medjed sebagai pemeran utamanya. Anime tersebut akan berjudul Kamigami no Ki. Episode pertamanya akan ditayangkan dalam variety program tengah malam #Hi_Poul pada tanggal 24 November mendatang.

joi-medjed-dapat-anime-2

Sotsu akan menganimasikan seri ini dan desainer karakter Konatsu akan mengerjakan para karakternya. Toshiyuki Morikawa akan menyanyikan lagu tema dari anime ini yang berjudul “Kamigami wo Tataeru Uta.”

Seri ini akan mengambil tempat pada tahun 3.000 sebelum masehi di Mesir dekat sungai Nil. Tentu anime ini akan mengulas banyak tentang Medjed, namun juga akan membahas beberapa Dewa lain dari Mesir kuno, termasuk BastetAnubis, dan Ra. Mereka juga akan memiliki 2 orang karakter manusia dengan nama Iabi dan Aakeu yang akan memperlihatkan keseharian mereka.

joi-medjed-dapat-anime-3Medjed

joi-medjed-dapat-anime-4Bastet

joi-medjed-dapat-anime-5Anubis

joi-medjed-dapat-anime-6Ra

joi-medjed-dapat-anime-7Iabi

joi-medjed-dapat-anime-8Arkeu

Saya cukup penasaran akan jadi seperti apa anime yang satu ini. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, ini bukan pertama kalinya Jepang mengangkat Dewa sebagai tema anime mereka. Masih ada yang ingat dengan anime Saint Onii-san?

Mengingat anime ini akan membahas tentang Mesir kuno, saya jadi penasaran apakah mereka akan membahas mengenai Yu-Gi-Oh! dan Magic and Wizard kuno yang ditemukan oleh Pegasus. Siapa tahu bahkan mungkin juga akan muncul.

Sumber: ANN