‘SD Gundam G Generation Genesis’ Detilkan My Character, Perbandingan Versi PS4 & PS Vita

October 26, 2016 10:36
‘SD Gundam G Generation Genesis’ Detilkan My Character, Perbandingan Versi PS4 & PS Vita

Bandai Namco telah mengungkapkan informasi terbaru dari “SD Gundam G Generation Genesis.” Informasinya mendetilkan tentang My Character, Quest, dan juga video perbandingan antara versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

My Character

sd-gundam-g-generation-genesis-my-chara-1

Kalian akan bisa membuat karakter hingga 20 karakter. Tentu kalian akan bisa bebas menentukan penampilan karakternya, mulai dari nama, jenis kelamin, tanggal lahir, golongan darah, pakaian, suara, dan BGM. Ability dan Skill karakter akan bergantung pada tanggal lahir dan golongan darah. Berbagai seiyuu ternama menyediakan suara untuk karakter kalian. Ada lebih dari 30 kostum untuk masing-masing jenis kelamin. Di luar My Character, SD Gundam G Generation Genesis akan menghadirkan 37 karakter orisinal yang bisa jadikan anggota party.

Quest

sd-gundam-g-generation-genesis-my-chara-2

Ada lebih dari 200 quest yang bisa kalian kerjakan. Masing-masing quest menghadirkan tantangan yang berbeda-berbeda dan kalian akan mendapatkan hadiah apabila berhasil menyelesaikan. Contoh hadiahnya adalah pilot atau Mobile Suit.

Video Perbandingan antara Versi PS4 dan PS Vita

SD Gundam G Generation Genesis akan rilis di Jepang pada tanggal 22 November untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.