[UPDATED] Come and Join the Hype At RAGNAROK FESTIVAL 2016!

by
October 26, 2016 19:00
[UPDATED] Come and Join the Hype At RAGNAROK FESTIVAL 2016!

Kangen dengan acara Lyto Game Festival? Nah, kali ini Lytogame membawa kabar gembira bagi seluruh Lytogamers di tanah air karena di penghujung tahun 2016 ini, Lytogame kembali hadir membawakan acara Game Festival rutinnya yang mana untuk tahun ini dinamakan Ragnarok Festival 2016.

ro-festival-img-1

Hadir di INDOCOMTECH 2016, kali ini Lytogame akan menggelar Game Festival dengan mengambil tema salah satu game nya yang Legendaris di Indonesia, yaitu Ragnarok Online. Untuk kamu Lytogamers khususnya pecinta game Ragnarok Online, jangan sampai tidak hadir di acara Gathering Ragnarok Online terbesar yang pernah ada:

RAGNAROK FESTIVAL 2016

2 – 6 November 2016

Gate (Games, Apps & technology Expo) – Indocomtech 2016

Jakarta Convention Center, Senayan – Jakarta

Acara ini akan menjadi ajang berkumpulnya para RO Mania dari seluruh tanah air untuk melakukan Gathering Akbar sesama pecinta Ragnarok Online. Festival yang terbesar di akhir tahun 2016 ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba spesial untuk para penggemar Ragnarok Online, Khususnya untuk para Lytogamers, khususnya para RO Mania yang Kreatif.

Tentunya acara ini tidak hanya untuk dinikmati oleh RO Mania saja, tetapi acara-acara yang telah disiapkan Lytogame juga dapat dinikmati oleh seluruh pecinta Game LYTO lainnya dan pengunjung INDOCOMTECH 2016.

√ Cosplay Competition Lomba Kreatif Ragnarok

Apakah kalian berbakat serta kreatif? Tunjukkan kreativitas kalian lewat lomba-lomba yang diadakan di Ragnarok Festival 2016 ini dan tunjukkan kalian berhak menjadi juara atas kreativitas kalian, baik melalui lomba Ragnarok Fan Art, Ragnarok Cozplay Competition  ataupun live action Guild kalian melalui Guild Yel-Yel Competition. Saat ini pendaftaran masih terbuka dan dapat dilakukan di lokasi Ragnarok Festival serta tersedia total hadiah Puluhan Juta Rupiah dan Tropi.

√ Ragnarok Game Tournament

  • Ragnarok Classic Championship: Tim Ragnarok Online akan menyediakan karakter khusus yang dapat digunakan RO Mania untuk bertanding 6 VS 6 menggunakan sistem Renewal. Pendaftaran on the spot dengan total hadiah 5 Juta Rupiah, Tropi dan special in game item.
  • Ragnarok Battle of Monks: Free for All tournament dengan menggunakan karakter Monk. Pendaftaran on the spot dan tersedia hadiah Game-On Credits untuk pemenang masing-masing pertandingan serta hadiah Grand Prize berupa in game item Costume Analyze Eye.

√ Item Mall Shop

Kesulitan mendapatkan item bagus di dalam game? Jangan khawatir karena Lytogamers dapat melakukan pembelian item in game langka di tempat acara Ragnarok Festival ini. Item Mall Shop ini berlaku untuk semua game Lyto.

√ Tukar Voucher Bekas

Salah satu acara favorit di game festival nya Lytogame adalah Tukar Voucher bekas. Disini, Lytogamers dapat menukarkan Kartu Game-On bekas menjadi item-item yang spesial dari berbagai game Lyto. Nah, ada yang spesial dari acara Tukar Voucher Ragnarok Festival ini, yaitu hadirnya sistem penukaran baru selain menggunakan Kartu Game-On bekas yang dinamakan penukaran menggunakan Game Point (GP). Game Point (GP) ini bisa Lytogamers dapatkan dari setiap transaksi auto top-up koin game Lyto melalui website mygame-on.com.

√ Doorprize

Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa MVP Moonlight Card. Kombinasikan kartu ini dengan sepatu kamu dan kamu dapat bergerak dengan cepat.

√ Ragnarok Game Reward

Bagi kamu yang memiliki karakter Ragnarok Online, baik yang menggunakan ID RO lama atau ID Lytogame, cukup dengan datang ke lokasi Ragnarok Festival bisa mendapatkan hadiah langsung di game Ragnarok Online melalui event Veteran Reward. Jenis hadiah bervariasi tergantung dari tahun pembuatan ID Tersebut. Semakin lama tahun pembuatan ID nya, semakin wah hadiahnya. Selain itu, Lytogame juga telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik untuk 200 orang pengunjung pertama Ragnarok Festival setiap harinya melalui Early Visitior Reward.

√ Ragnarok Merchandise Giveaway (Fortune Wheel)

Lytogame sudah mempersiapkan ribuan merchandise Ragnarok Online bagi para Lytogamers yang hadir di acara Ragnarok Festival 2016.

√ Ragnarok PhotoBooth

Abadikan dan bagikan suasana keceriaan Ragnarok Festival melalui social media kamu dan dapatkan merchandise Ragnarok Online.

√ Gebuk Poring: Ragnarok VR

Jelajahi dunia Midgard dan bermain dengan poring-poring imut secara nyata melalui minigames Virtual Reality Ragnarok.

Semakin penasaran? Agar kalian tidak ketinggalan, kalian bisa langsung cek jadwal kegiatan dan acara Ragnarok Festival disini.

Pastikan kalian tidak melewatkan acara besar dan bergengsi ini karena hanya disinilah kalian dapat menemukan hal – hal yang luar biasa.

Informasi selengkapnya kunjungi official website Ragnarok Festival 2016 di:

https://goo.gl/2BwmYw

Sorry. No data so far.