Tori Matsuzaka Akan Menjadi Shinigami Baru di Film Death Note 2016

October 26, 2016 17:00
Tori Matsuzaka Akan Menjadi Shinigami Baru di Film Death Note 2016

Situs resmi dari film Death Note Light up the NEW World baru saja mengumumkan kalau mereka mengundang Tori Matsuzaka untuk mengisi suara karakter bernama Bepo. Bepo adalah shinigami baru yang berwarna emas, dan pemilik asli dari Death Note yang dimiliki oleh Ryuuzaki yang diperankan Masahiro Higashide. Bepo memiliki 6 jari tangan, dan lebih tinggi dari Higashide yang tingginya 1,89 meter.

joi-death-note-tori-matsuzaka-2 joi-death-note-tori-matsuzaka-3

Dalam film barunya yang mengambil tempat di dunia modern, masyarakat yang maju sedang dibuat gempar oleh cyberterrorism. 2 orang figur karismatik yang mewarisi darah Light Yagami dan detektif kemudian muncul. Kedua pewaris para jenius inilah yang akan mengumumkan perang terhadap 6 Death Note di Dunia.

Salah satu plot paling penting film ini adalah aturan 6-Note, yaitu hanya boleh ada 6 Death Note di dunia manusia. Tentu, jumlah Shinigami pun terbatas dengan jumlah Death Note yang ada di dunia juga. Aturan ini ada di manga, namun baik seri live-actionanime, ataupun pentas panggung tidak pernah menggunakannya.

Film ini sendiri akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang, apakah film ini juga akan ditayangkan di waktu yang sama di Indonesia?

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.