Yoshihiro Togashi Terlihat Menghadiri Acara Ulang Tahun ‘Kochikame’ ke 40

October 26, 2016 16:30
Yoshihiro Togashi Terlihat Menghadiri Acara Ulang Tahun ‘Kochikame’ ke 40

Seri Kochikame baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40, dan mengingat manga tersebut sudah berjalan begitu lama, tentu acara tersebut akan dihadiri oleh mangaka-mangaka terkenal. Di antaranya adalah Hisashi Eguchi, Kyosuke Usuta, Yudetamago, Masanori Morita, Shinji Hiramatsu, Kontarou, dan mangaka yang dipercaya sedang dalam masa hiatus, Yoshihiro Togashi.

joi-togashi-terlihat-di-acara-kochikame-2

Foto Togashi terlihat setelah Eguchi mengunggah sebuah foto mereka bersama para mangaka lain. Namun mengingat seri Hunter x Hunter buatannya sekarang sedang dalam masa hiatus, foto Togashi di acara tersebut mengundang reaksi yang cukup beragam dari para netizen. Ada yang bersyukur karena Togashi terlihat sehat dalam foto tersebut dan mungkin akan segera melanjutkan serinya, namun ada juga yang bernada sinis.

Aku dengar Togashi sedang terbaring di tempat tidur (haha)

Yoshihiro Togashi-sensei terlihat sehat. Aku sangat menunggu seri Hunter x Hunter untuk kembali dimulai.”


Togashi memang sedang dalam masa hiatus karena masalah sakit pinggang yang dideritanya sejak bertahun-tahun lalu. Penanganan medis beliau membuatnya susah untuk melanjutkan seri Hunter x Hunter. Namun melihatnya datang dan terlihat bahagia di acara ulang tahun Kochikame membuat saya cukup bahagia. Mungkin juga beliau memaksa untuk datang walaupun sakit demi menghargai rekan sesama mangaka-nya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.