Sebuah Event di China Menampilkan Patung Ukuran Asli Naruto Tanpa Ijin

October 27, 2016 6:00 pm
Sebuah Event di China Menampilkan Patung Ukuran Asli Naruto Tanpa Ijin

Sebuah kejutan tampak dalam pembukaan acara Golden Autumn Comic Exhibition yang dilangsungkan pada Viva Beijing R&F Plaza di Beijing, China. Dalam acara tersebut, terdapat beberapa patung life-size atau ukuran asli karakter-karakter anime yang terlihat sedikit, aneh karena bentuknya. Berikut adalah foto dari beberapa patung tersebut.

joi-patung-naruto-kw-2

Ada 3 patung yang diperlihatkan dalam acara tersebut, dan mungkin kamu sudah bisa menebaknya walaupun muka mereka sedikit, berantakan. Ada Naruto dengan huruf B di kepalanya, mungkin ingin membuat pendatang bingung apakah itu artinya Boruto. Ada Eren yang lehernya seperti sedang sakit gondongan, dan Ace yang menurut saya paling mirip diantara ketiganya.

joi-patung-naruto-kw-4 joi-patung-naruto-kw-3

Walaupun reaksi para netizen beragam saat melihatnya, sebuah perusahaan sepertinya tidak senang dengan keberadaan mereka. Pierrot China, sebagai perusahaan yang memegang lisensi distribusi Naruto di China mengatakan, “Pameran ini tidak memiliki ijin untuk memamerkan sesuatu yang mirip dari acaranya (Naruto, Shingeki no Kyojin, dan One Piece).”

Entah apakah akan ada langkah yang akan diambil untuk menindaklanjuti masalah ini, menurut saya sih para patung tersebut tidak ‘mirip’ dan lebih ke sisi menggelikan. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Sgcafe