‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Rilis di Jepang 9 Februari untuk PS4

October 27, 2016 10:00
‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Rilis di Jepang 9 Februari untuk PS4

Compile Heart akhirnya mengungkapkan detil perdana mengenai “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune” melalui Dengeki PlayStation edisi pekan ini. Selain mengungkapkan sinopsis cerita, mereka juga mengumumkan bahwa game action RPG ini akan rilis untuk PlayStation 4.

Dalam game buatan Tamsoft ini, para goddess terpilih untuk mengikuti beta test dari Four Goddesses Online. Mereka pergi berpetualang untuk menyelamatkan dunia dari ancaman demon king, bertemu dengan diri mereka yang lain, bermain bersama dan bertemu teman baru, serta menyelamatkan adik mereka.

Kalian akan mengambil quest di kota dan kemudian pergi ke dungeon melalui world map. Total anggota party adalah hingga 4 karakter dan ceritanya akan maju ketika kalian menyelesaikan quest. Kalian bisa bermain game ini secara online juga, tetapi batas anggota party masih tetap 4 orang.

Ada karakter baru dalam game ini bernama Bouquet (seiyuu: Aya Uchida). Dia adalah NPC dengan AI dan merupakan seorang guardian spirit yang memberi saran kepada para petualang di berbagai lokasi. Menurut wawancara Dengeki PlayStation bersama Rina Sato (seiyuu dari Vert), Bouquet lahir dari seseorang (atau sesuatu) tetapi bukan berarti dia adalah adik seseorang.

Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari 2017 untuk PlayStation 4. Compile Heart menyiapkan limited edition bernama Royal Edition yang isinya masih misterius.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.