‘Monster Hunter XX’ Diumumkan Untuk 3DS

October 27, 2016 9:29 pm
‘Monster Hunter XX’ Diumumkan Untuk 3DS

Pada Nintendo Direct yang hari ini berfokus pada seri Monster Hunter, Capcom akhirnya mengumumkan game terbaru seri Monster Hunter untuk 3DS, “Monster Hunter XX”

Kalian akan bisa menggunakan save dari game sebelumnya. Apabila kalian memiliki data dari Monster Hunter Stories, kalian akan bisa mendapatkan Felyne Armor untuk mengubah Palico kalian menjadi Nabiru.

Ada enam elemen baru yang akan menjadi focus untuk Monster Hunter XX:

  • Hunting Styles Baru – “Brave Style,” yang berfokus pada serangan beruntun, link attack, dan meningkatkan kecepatan menghindar. Serta satu Style lagi yang masih dirahasiakan.
  • Hunting Techniques Baru – Yang akan diimplementasikan pada ke-14 tipe senjata
  • Peningkatan Prowler Mode Action – Felynes akan mendapatkan berbagai kemampuan baru
  • Area Baru – Salah satunya adalah “Igun Peak.” Lokasi yang berada di gunung tinggi, disana terdapat gua, air terjun, dan reruntuhan kuno. Ada juga area lain yang berupa sebuah gurun.
  • Markas Baru – “Ryuushiki Ship” Sebuah desa diatas kapal. G-rank quest dapat diambil disini.
  • Dua Monster Utama Baru – Dua monster utama game ini adalah “Ouma Diablos,” monster dengan tanduk yang mematikan dan “Balfark” sebuah monster dengan sayap perak yang bisa berubah wujud.

Capcom juga menginformasikan bahwa Monster Hunter Generations sudah menjual 4.1 juta kopi di seluruh dunia.

Monster Hunter XX merupakan penerus dari Monster Hunter Generations (Versi Jepang-nya berjudul Monster Hunter X) game ini akan dirilis di Jepang pada 18 Maret dengan harga 5.800 Yen untuk versi fisik dan 5.546 yen untuk versi digitalnya.

Sumber: Gematsu