Seri ‘Masamune-kun no Revenge’ Memperlihatkan PV Terbarunya

October 27, 2016 3:00 pm
Seri ‘Masamune-kun no Revenge’ Memperlihatkan PV Terbarunya

Setelah mengumumkan seiyuu dan para staf sebelum ini, kali ini kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat tampak visual anime Masamune-kun no Revenge” tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Sebuah PV perdana baru saja diumumkan oleh situs resminya. Selain itu, diumumkan juga kalau seri ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Januari mendatang.

Masamune-kun no Revenge akan bercerita mengenai Masamune Makabe yang sejak kecil di-bully oleh gadis kaya dan cantik, Aki Adagaki yang bahkan menamainya “Babi” karena dia gendut. Dikompori api balas dendam, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berubah menjadi pria ganteng, sayangnya dia narsis. Saat dia bertemu kembali dengan Aki, dia bersiap-siap untuk membalaskan dendam tersebut.

Dengan bantuan dari maid Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya dengan Aki, berniat untuk memutuskan dan menghancurkan hati Aki saat waktunya tepat. Namun, seiring dengan berjalannya hubungan tersebut, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana jahatnya tersebut. Dia bingung apakah dengan mewujudkan rencana tersebut adalah apa yang sebenarnya hatinya inginkan.

Berikut ini detil para seiyuu dan karakternya:

chara-1-png

Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabechara-2-png

Ayaka Ohashi sebagai Aki Adagakichara-3-png

Inori Minase sebagai Yoshino Koiwaichara-4-png

Suzuko Mimori sebagai Neko Fujinomiyachara-5-png

Azusa Tadokoro sebagai Tae Futabachara-6-png
Saori Hayami sebagai Kojuurou Shuri

Setelah melihat PV tersebut, saya menjadi semakin tidak sabar ingin melihat adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio SILVER LINK ini. Apakah kamu juga sudah tidak sabar?