‘Nobunaga’s Ambition’ Adalah Game 3rd Party Pertama untuk Nintendo Switch

October 28, 2016 12:00
‘Nobunaga’s Ambition’ Adalah Game 3rd Party Pertama untuk Nintendo Switch

Nintendo memang sudah mengatakan bahwa mereka baru akan mengungkapkan detil mengenai Nintendo Switch pada bulan Januari 2017. Tetapi ini bukan berarti developer dan publisher third-party tidak bisa mengumumkan game yang mereka siapkan untuk hadir di konsol rumahan terbaru Nintendo yang portable. Koei Tecmo baru saja mengumumkan game pertama mereka yang akan hadir di Nintendo Switch.

Dalam livestream “Historical Simulation Game” yang diadakan semalam, produser Kou Shibusawa mengumumkan bahwa mereka siap membawa seri “Nobunaga’s Ambition” ke Nintendo Switch. Sayangnya mereka tidak mengungkapkan detil lebih lanjut, jadi tidak diketahui apakah ini game Switch ini berupa game yang benar-benar baru atau sekedar port dari game yang sudah dirilis di platform lain.

nobunaga-ambition-switch

Kalau kalian penasaran, Koei Tecmo baru saja merilis versi Inggris dari entri terbaru serinya yaitu Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence – Ascension untuk PlayStation 4 dan PC. Untuk versi Steam, Koei Tecmo menghadirkan free weekend yang artinya kalian bisa memainkan game strategi ini secara gratis selama akhir pekan ini. Mereka juga menawarkan diskon 20 persen apabila kalian memutuskan untuk membeli game-nya.

Sumber: Gematsu