‘The Last Guardian’ Pamerkan Proses Pembuatan Musik

October 28, 2016 13:00
‘The Last Guardian’ Pamerkan Proses Pembuatan Musik

Sony Interactive Entertainment telah merilis video proses pembuatan musik dari “The Last Guardian” yang sudah lama dinantikan. Musiknya digubah oleh Takeshi Furukawa dan dimainkan oleh London Symphony Orchestra, Trinity Boys Choir, dan London Voices.

Sony juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis aplikasi musik The Last Guardian Composer’s Choice untuk PlayStation 4, bersamaan dengan rilis game-nya. Aplikasi ini akan menghadirkan 17 lagu dari game-nya dan mendukung pemutaran lagu dalam stereo dan surround serta semua lagu-nya bisa diekspor sebagai file MP3 ke dalam flash disk. Sony berencana untuk merilis soundtrack-nya ke iTunes, tetapi tanggal rilisnya masih belum ditentukan.

Selain itu, Sony akan merilis soundtrack-nya dalam bentuk vinyl record pada bulan Desember. Detil mengenai rilisnya, seperti tanggal rilis dan harganya, akan diungkapkan dalam waktu yang akan datang. Hal terakhir yang Sony umumkan adalah The Last Guardian akan mendapatkan custom audio mode untuk Headset Companion App yang menghadirkan audio preset khusus yang membuat game-nya semakin immersive.

the-last-guardian-musik-vinyl

The Last Guardian akan rilis pada tanggal 6 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu