Percepat Rilis di Jepang, ‘Touhou Koubuto V’ Versi PS4 & PS Vita Pamerkan Trailer Perdana

October 29, 2016 5:30 pm
Percepat Rilis di Jepang, ‘Touhou Koubuto V’ Versi PS4 & PS Vita Pamerkan Trailer Perdana

CubeType telah mengumumkan bahwa jadwal rilis “Touhou Koubuto V” versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang dipercepat. Pada awalnya, game ini dijadwalkan akan rilis pada tangal 3 November, tetapi sekarang dimajukan jadi 2 November. Bersamaan dengan ini, mereka merilis trailer perdana yang mengungkapkan detil game-nya.

About

touhou-koubuto-v-trailer-1

Touhou Koubuto V adalah 3D fighting action game 1 lawan 1 yang pemain akan bertarung dalam arena 3D dan membantai musuh menggunakan serangan jarak jauh dan jarak dekat. Selain kontrol yang luas berkat kombinasi tombol, kalian juga bisa melakukan serangan kombo dengan menggunakan cancel.

Nikmati Berbagai Mode Permainan

touhou-koubuto-v-trailer-2

Touhou Koubuto V menghadirkan banyak mode permainan yang bisa kalian nikmati sendiri atau bersama pemain lain.

  • Baik versi PS4 dan PS Vita menghaidrkan permainan single-player bernama Scenario Mode yang mengisahkan sebuah kecelakaan yang terjadi di Gensokyo. Tiap-tiap karakter memiliki cerita yang berbeda. Sedangkan Arcade Mode dan Score Attack Mode mendukung ranking global melalui PlayStation Network
  • Versi PS4 mendukung pertarungan offline secara split-screen, dan juga 2 macam pertarungan online melalui PlayStation Network
  • Versi PS Vita mendukung pertarungan melalui koneksi ad-hoc
  • Terdapat juga Training Mode

Terhubung dengan Touhou Genso Rondo: Bullet Ballet

Jika kalian memiliki game CubeType sebelum untuk PS4 yaitu Touhou Genso Rondo: Bullet Ballet (hanya rilis di Jepang), kalian akan bisa ikut pertarungan online di Touhou Genso Rondo melalui Touhou Koubuto V. Fitur unik ini membuat kalian tidak perlu repot-repot mengganti game yang dimainkan.

Dukungan PlayStation VR

touhou-koubuto-v-trailer-3

Update untuk versi PS4 yang akan rilis dalam waktu dekat akan menambahkan dukungan PlayStation VR. Mode yang mendukung permainan dengan PlayStation VR adalah CPU battle, training, dan personal battle. Sudut pandang dari PlayStation VR akan serupa dengan main standar, yaitu melihat karakter dari sudut pandang third-person. Personal battle mendukung fungsi social screen yang menghadirkan pertarungan antara PlayStation VR dan layar TV. Ada 10 macam opsi kamera yang bisa dipilih.

Bonus Pembelian

touhou-koubuto-v-trailer-4

Kalian yang membeli Touhou Koubuto V akan mendapatkan PlayStation 4 atau PlayStation Vita theme secara gratis. Tentu theme yang kalian dapatkan akan sesuai dengan platform yang dibeli.

Harga game-nya adalah 3.000 Yen dan tidak mendukung cross-buy. Tetapi apabila kalian telah membeli salah satu versi, kalian bisa membeli versi lainnya dengan harga 2.000 Yen.

Sumber: Gematsu