Anime ‘The Reflection’ Buatan Stan Lee Dan Hiroshi Nagahama Umumkan Video Promosi Dan Staf

October 31, 2016 11:00 am
Anime ‘The Reflection’ Buatan Stan Lee Dan Hiroshi Nagahama Umumkan Video Promosi Dan Staf

Pionir komik Amerika dan juga bapak Marvel, Stan Lee pada Comic Con Los Angeles hari Sabtu yang lalu mengumumkan sebuah video promosi terbaru, tampilan awal, dan beberapa staf yang terlibat pada proyek anime The Reflection.

Proyek kolaborasi ini melibatkan dirinya, perusahaan Pow! Entertaiment milik Stan Lee, studio DEEN, dan sutradara Hiroshi Nagahama yang pernah terlibat pada proyek anime Mushi-Shi, Aku no Hana, dan Detroit Metal City. Studio DEEN juga mengumumkan kabar ini melalui situs resminya. Sebenarnya studio DEEN telah merilis sebuah video promosi untuk proyek ini tahun 2015 yang dinarasikan oleh Stan Lee.

Selain Stan Lee dan Hiroshi Nagahama, terdapat nama-nama lain seperti Yoshihiko Umakoshi yang pernah terlibat di Casshern Sins, Berserk, Mushi-Shi untuk karakter desain animasi; produser musik dan penulis lagu asal Inggris, Trevor Horn akan membuatkan lagu untuk serial anime ini; 9nine, grup idol yang pernah terlibat untuk lagu tema Star Driver, Magi, Tonari no Kaibutsu-kun akan menyanyikan insert song untuk serial anime ini.

Serial anime ini direncanakan akan didistribusikan secara luas dan bertahap pada tahun 2017 mendatang. Serial anime-nya telah direncanakan tayang untuk stasiun-stasiun televisi Jepang sebelum rilis secara internasional. Stan Lee, Hiroshima Nagahama, Trevor Horn, dan 9nine juga telah tampil pada diatas panggung pada sebuah event di Los Angeles.

Studio DEEN menjelaskan mengenai cerita The Reflection:

Setelah THE REFLECTION, beberapa orang dari beberapa bagian Bumi ditemukan memiliki kekuatan super.
Beberapa menjadi superhero, dan sisanya menjadi penjahat.
Bagaimana bisa Reflection terjadi? Apa yang menyebabkannya?
Bersama banyaknya misteri yang belum terungkap, dunia mengarah pada kekacauan.

Stan Lee sebelumnya telah berkolaborasi dengan studio BONES untuk mengerjakan serial anime Heroman. Stan Lee juga membuat manga Ultimo bersama mangaka Shaman King, Hiroyuki Takei dan berkolaborasi dengan salah satu pendiri band X-Japan, YOSHIKI untuk sebuah proyek komik. Beberapa karya Stan Lee di Marvel Comics telah diadaptasi menjadi serial manga dan serial anime.

Sumber: ANN