Film ‘Death Note’ Baru Mengalahkan Kimi no Na wa di Puncak Box Office Minggu Ini

October 31, 2016 6:30 pm
Film ‘Death Note’ Baru Mengalahkan Kimi no Na wa di Puncak Box Office Minggu Ini

Film live-action Death Note: Light up the NEW World baru saja ditayangkan pada akhir minggu lalu, dan film tersebut diumumkan berhasil meroket langsung ke posisi 1 di box office Jepang. Film ini bahkan berhasil mengalahkan Kimi no Na wa yang akhirnya harus turun ke posisi kedua di minggu ke 10-nya ini.

Sebagai tambahan, film Eiga Mahou Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun! berhasil naik ke posisi keempat di penayangan perdananya. film live-action Yamikin Ushijima-kun The Finale turun dari posisi 2 ke posisi 7, dan Koe no Katachi juga turun dari posisi 8 ke posisi 10.

JOI - death note 2016 visual dan judul (2)

Dalam film barunya yang mengambil tempat di dunia modern, masyarakat yang maju sedang dibuat gempar oleh cyberterrorism. 2 orang figur karismatik yang mewarisi darah Light Yagami dan detektif kemudian muncul. Kedua pewaris para jenius inilah yang akan mengumumkan perang terhadap 6 Death Note di Dunia.

Salah satu plot paling penting film ini adalah aturan 6-Note, yaitu hanya boleh ada 6 Death Note di dunia manusia. Tentu, jumlah Shinigami pun terbatas dengan jumlah Death Note yang ada di dunia juga. Aturan ini ada di manga, namun baik seri live-actionanime, ataupun pentas panggung tidak pernah menggunakannya.

Sumber: ANN