Film Layar Lebar ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Perlihatkan Teaser Baru

October 31, 2016 17:30
Film Layar Lebar ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Perlihatkan Teaser Baru

Situs resmi dari proyek anime Ansatsu Kyoushitsu baru saja mengunggah sebuah teaser baru di hari Jumat lalu untuk film layar lebar Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan. Teaser terbaru tersebut memperlihatkan cuplikan dari cerita orisinal barunya.

Teaser tersebut memperlihatkan Nagisa dan Karma dan mengambil waktu di hari sebelum reuni kelas di akhir manga. Yusei Matsui, mangaka aslinya juga bekerja sama untuk mengerjakan cerita ini.

Visual sebelum ini memperlihatkan Nagisa dan Karma dari depan setelah visual lamanya memperlihatkan keduanya dari belakang. Mereka duduk di kelas lamanya bersama dengan Koro-sensei yang sedikit transparan, mungkin itu adalah arwah dari Koro-sensei. Kok rasanya bakal feels lagi ya nonton film layar lebar ini.

joi-ansatsu-visual-baru-movie-2

Film ini akan dikerjakan oleh Studio Lerche, baik staf maupun seiyuu yang mengerjakan seri TV-nya akan mengerjakan kembali film kompilasi tersebut. Film ini akan memulai penayangan terbatasnya mulai tanggal 19 November, dan akan ditayangkan bersama anime untuk seri spin-off Koro-Sensei-Q!.

Sumber: ANN