‘Nights of Azure 2’ Perkenalkan Lily Baru Bernama Muveil

October 31, 2016 21:00
‘Nights of Azure 2’ Perkenalkan Lily Baru Bernama Muveil

Gust telah mengungkapkan informasi terbaru dari “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon.” Sama seperti update sebelumnya, info yang dirilis kali ini memperkenalkan Lily dan Servan baru.

Pengenalan Lily Baru

Muveil Follin Roux

nights-of-azure-2-muveil-1

Knight veteran yang hubungannya seperti kakak bagi Alushe. Dia memiliki kepribadian yang cool, tetapi memiliki semangat bertarung yang tinggi. Dia adalah orang yang ketat terhadap anak buahnya, tetapi dikagumi karena kekuatannya dan baik hati. Dia bertarung melawan monster sebagai holy knight dan merupakan half-demon pertama yang berhasil dibuat, tetapi jatuh ke sisi demon karena suatu kejadian. Dia terpikat dengan Alushe.

nights-of-azure-2-muveil-2

Bertarung bersama Muveil

Sama seperti Alushe, Muveil bertarung menggunakan blood sword. Dengan kemampuannya bertarung melawan monster sebagai holy knight dan digabungkan dengan kekuatan yang dia terima setelah menjadi half-demon, Muveil sangat mematikan di pertarungan.

nights-of-azure-2-muveil-3

Muveil dan Alushe, yang dulunya adalah atasan dan bawahannya di kelompok knight yang sama, bisa bertarung dengan koordinasi yang bagus ketika melawan musuh yang kuat.

Pengenalan Servan Baru

Alice

Boneka yang menyerang dengan trompet untuk memanggil boneka kelinci. Meski memiliki aura dewasa, sisi anak-anaknya masih terlihat karena sering memberi perintah ke boneka kelincinya dengan arogan.

nights-of-azure-2-muveil-5

Alice adalah Striker yang berubah menjadi perisai cermin untuk Alushe. Bahkan serangan sihir yang kuat pun tidak mempan kepadanya.

nights-of-azure-2-muveil-6

Servan: Bertarung bersama Feuille

Feuille, Servan tipe fairy, memiliki kepribadian yang tenang dan hobi tidur. Dia bertarung melawan monster bersama Alushe untuk membalikkan keadaan dan bisa segera tidur.

nights-of-azure-2-muveil-7

Feuille adalah Tricker yang bertarung mengguankan daun bunga yang berasal dari tubuhnya. Dia juga memiliki kemampuan utnuk melindungi rekan-rekannya.

nights-of-azure-2-muveil-8

Liliana sebagai Lily

Sebagai Saint, Lilian bertarung dengan cara mengubah doa kepada matahari menjadi kekuatannya. Kamampuannya adalah memperlambat waktu demi menyelamatkan Alushe ketika dalam kondisi berbahaya.

nights-of-azure-2-muveil-9

Perkembangan Alushe dan Lily

Alushe bisa menggunakan darah yang dia dapatkan dari mengalahkan musuh untuk naik level. Ketika level naik, status akan naik dan mendapatkan ability point yang bisa digunakan untuk mempelajari kemampuan baru. Untuk Lily, quest eksklusif akan muncul apabila “tingkat kedekatan” mereka sudah mencapai target. Apabila diselesaikan, mereka akan naik level. Sama seperti Alushe, status Lily akan naik dan mempelajari kemampuan baru.

nights-of-azure-2-muveil-11

Bonus Cetakan Perdana: Puni Servan

Puni yang berasal dari seri Atelier akan bergabung ke Nights of Azure 2 sebagai Servan yang menjadi bonus cetakan perdana.

nights-of-azure-2-muveil-12

Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum ditentukan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.