Ungkap Info Baru ‘Ni no Kuni II,’ Level-5 Beri Pendapat Soal Nintendo Switch

October 31, 2016 12:00
Ungkap Info Baru ‘Ni no Kuni II,’ Level-5 Beri Pendapat Soal Nintendo Switch

Meski Level-5 sudah mengumumkan “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom” dalam PlayStation Experience 2015, mereka belum mengungkapkan info lainnya hingga saat ini. Tetapi sekarang info baru telah terungkap melalui wawancara antara CEO Level-5 Akihiro Hino dengan Vandal.net dalam XXII Manga Fair yang berlangsung di Barcelona.

Gematsu telah menerjemahkan artikelnya yang ternyata mengungkapkan informasi baru mengenai Ni no Kuni II dan juga komentar Hino mengenai Nintendo Switch. Mengenai Ni no Kuni II, Hino mengatakan: “Akan ada banyak fitur baru. Untuk faktanya saja sekarang kita pindah dari PS3 ke PS4, game-nya bukan sekedar RPG sederhana dan akan menghadirkan sistem baru yang berfokus membangun kerajaan. Jadi ya, ada banyak perbedaan.”

ni-no-kuni-2-switch-komentar-2

Sedangkan untuk soal Nintendo Switch, Hino berkomentar:

“Kami berencana untuk membuat berbagai macam game untuk Nintendo Switch, tetapi saya rasa penting untuk mencari tahu cara terbaik untuk menggunakan seluruh kemampuan konsolnya. Karena itu, kami tidak menyiapkan game apa pun pada saat peluncurannya, tetapi kami akan langsung mengerjakannya begitu tahu bagaimana cara memanfaatkan kelebihan konsolnya.”

Ni no Kuni II sedang dikerjakan dan akan rilis untuk PlayStation 4. Tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.