‘Atelier Firis’ Tayangkan Gameplay Versi PS Vita & Cuplikan OST

November 1, 2016 20:00
‘Atelier Firis’ Tayangkan Gameplay Versi PS Vita & Cuplikan OST

Gust telah merilis video gameplay terbaru dari “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey” versi PlayStation Vita. Selain itu, mereka juga merilis video cuplikan soundtrack terbaru.

Masih sama dengan game-game Atelier sebelumnya, Atelier Firis versi PS Vita berjalan kurang mulus. Selain frame rate yang kurang stabil, aliasing-nya cukup parah sehingga membuat jaggies pada obyek sangat terlihat. Untungnya karena ukuran layar PS Vita tidak terlalu besar, jadi kekurangan ini tidak terlalu terlihat.

Sedangkan untuk cuplikan soundtrack-nya, ini adalah cuplikan ketiga yang diperlihatkan. Berbeda dengan 2 cuplikan sebelumnya, kali ini durasinya sangat panjang yaitu hampir 14 menit. Cuplikannya memperdengarkan berbagai musik kalian yang bisa dengar saat memainkan game-nya. Original soundtrack-nya terdiri dari 4 disc dan akan dirilis terpisah tetapi di hari yang sama dengan rilis game-nya.

Atelier Firis akan rilis di Jepang besok, 2 November, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum dipastikan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.