Kamu Bisa Tidur Bersama Agil Dalam Game ‘SAO: Hollow Realization’

November 1, 2016 5:00 pm
Kamu Bisa Tidur Bersama Agil Dalam Game ‘SAO: Hollow Realization’

Sejak lama, salah satu fitur yang paling dinanti dari permainan Sword Art Online: Hollow Realization” adalah realisasi mimpi kamu untuk tidur bersama salah satu heroine utama seri tersebut. Tidak terbatas tanpa terkecuali kepada heroineheroine yang mendapat banyak sorotan di anime seperti Asuna atau Shinon saja, tapi juga heroine orisinal atau heroine yang kurang mendapat screen time.

Namun baru-baru ini terkuak satu lagi rahasia dari seri ini, bagi kamu para pemain yang lebih suka pria-pria manly berotot dan memiliki tubuh yang tegap mungkin bisa memilih rute Agil untuk menjadi rute romantismu. Beberapa screenshot dari dunia maya yang diunggah salah satu pemainnya memperlihatkan bagaimana kamu bisa flirting bersama Agil, bahkan pada akhirnya berbaring bersamanya.



Dalam tweet-nya, kamu bisa membimbing Agil ke dalam kamar, lalu menggendongnya dengan gendongan ala putri. Walaupun saya tidak begitu yakin apakah Agil cocok untuk digendong seperti itu oleh seorang karakter wanita, apalagi badannya hanya 1/2 badan Agil. Kemudian kamu bisa menuntunnya ke kasur for some quality time.

Bagi para pemain game SAO: Hollow Realization, apakah kamu akan mencoba mode ini? Saya cukup penasaran apakah kamu bisa menggoda Agil bila karaktermu berkelamin pria. Atau mungkin Agil akan menepis ajakanmu dan lari keluar kamar ala sinetron India.

Untuk yang ingin cuci mata, berikut ini adalah beberapa CG para karakter heroine-nya di tempat tidur.



Yes, yes, Leafa and her huge abnormal melons is definitely the best.

Sumber: Crunchyroll