Kreator Deadly Premonition dan D4 Tinggalkan Access Games

November 1, 2016 14:00
Kreator Deadly Premonition dan D4 Tinggalkan Access Games

Hidetaka Suehiro, atau lebih dikenal dengan nama Swery dan Swery65, mengumumkan bahwa dirinya telah keluar dari Access Games. Swery terkenal sebagai kreator dari Deadly Premonition dan D4: Dark Dreams Don’t Die.

Swery memberi penjelasan kenapa dia keluar dari Access Games melalui Twitter:

“Sudah setahun sejak saya memulai pengobatan. Saya perlu melaporkan sesuatu. Saya, Swery, telah mengundurkan diri dari posisi saya sebagai direktur perusahaan di Access Games per 31 Agustus 2016. Huh? Pengumumannya terlambat?! Tenang-tenang. Hal seperti ini sering terjadi. Saya akan menyiapkan pengumuman lainnya tentang apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Terima kasih atas dukungan kalian!”

swery-keluar-access-games-2

Swery juga menulis tweet yang berbeda dalam bahasa Inggris, “Hari 360, sayangnya saya harus berhenti dari Access Games. Tetapi jangan khawatir, kondisi kesehatan saya membaik. Love you!”

D4: Dark Dreams Don’t Die memang sudah lama dirilis, tetapi game tersebut merupakan season pertama yang terdiri dari prolog dan 2 episode. Dengan keluarnya Swery, makin tidak jelas bagaimana nasib season 2 dari game misteri tersebut.

Sumber: Gematsu