Kubo Tite Kembali ke Twitter Setelah Berhenti Selama Setahun

November 1, 2016 16:00
Kubo Tite Kembali ke Twitter Setelah Berhenti Selama Setahun

Pada bulan September tahun lalu, Kubo Tite, pengarang dari seri Bleach menarik diri dari dunia Twitter. Dia menutup akun Twitternya karena merasa banyak hal yang sudah tidak penting baginya untuk di-tweet. Apalagi mengingat dia pernah menjadi drama dalam media sosial tersebut. Namun kini dikabarkan pengarang tersebut akhirnya kembali ke ranah dunia online.



Kubo sepertinya kembali dengan nama akun Twitter @tite_official, dan menurut informasi Twitter tersebut dia bergabung pada bulan Oktober 2016. Saat ini akun tersebut sudah di-follow oleh hampir 25 ribu orang, dan Yuusuke Murata juga sepertinya ingin menegaskan kalau akun tersebut adalah akun Kubo yang asli dengan me-retweet ilustrasi Kubo. Dalam deskripsi akun tersebut juga tertulis, “Lama tidak berjumpa semua. Saya Kubo Tite.”

Sayangnya belum ada tweet lain yang diunggah oleh akun tersebut selain retweet ilustrasi dari Yuusuke Murata, apakah benar ini artinya Kubo akan kembali ke dunia internet? Untuk apa? Mungkin dia ingin membuat seri baru setelah tamatnya Bleach.

Sumber: Crunchyroll