Simak Ryuk dari Death Note Menyanyikan Pen Pineapple Apple Pen (PPAP)

November 2, 2016 5:00 pm
Simak Ryuk dari Death Note Menyanyikan Pen Pineapple Apple Pen (PPAP)

Demam Pen Pineapple Apple Pen” atau akrab dengan julukan PPAP sudah melanda dunia. Lagu milik Pikotaro ini dengan cepat menyebar ke seluruh dunia bagaikan virus dan mendapat perhatian Justin Bieber. Lagu ini juga berhasil masuk ke chart Billboard Hot 100 Amerika Serikat di posisi ke-77 , bertengger di posisi ke-2 pada Billboard Hot 100 Jepang, dan memecahkan rekor Guiness.

Ternyata demam PPAP juga menjangkiti Ryuk dari serial Death Note. Shinigami tersebut juga tidak ingin kalah dengan manusia jaman sekarang dan mencoba meniru gerakan dan menyanyikan PPAP dalam sebuah video.

Begitu mendengar kabar bahwa PPAP dinyanyikan oleh shinigami Pikotaro langsung kaget dan memberikan tanggapannya lewat video komentar. Ia merasa senang bahwa lagunya di-cover oleh Ryuk karena Ryuk adalah karakter kesukaannya di Death Note.

Video ini juga dalam rangka mempromosikan film terbaru Death Note yang berjudul Death Note: Light Up The New World. Film yang disutradarai oleh Shinsuke Sato ini telah dirilis pada 29 Oktober 2016 dan berhasil menggeser Kimi no na wa dari puncak box office Jepang setelah menjadi jawara selama 10 minggu.

Sumber: Natalie