Seri ‘Fate/Grand Order’ Diumumkan Akan Mendapatkan Anime Spesial

November 2, 2016 6:25 pm
Seri ‘Fate/Grand Order’ Diumumkan Akan Mendapatkan Anime Spesial

Sebuah berita mengejutkan datang dari penampakan sampul untuk majalah Comptiq edisi terbaru yang menampilkan duo Saber Nero dengan Tamamo no Mae di depannya. Dalam sampul tersebut diumumkan kalau Kinoko Nasu akan melangsungkan sebuah pembicaraan bersama dengan Produser dari Marvelous selaku developer dari game Fate/Extella.

joi-pengumuman-fgo-akan-mendapatkan-anime-spesial

Namun yang paling menarik bagi saya sendiri adalah pengumuman kemungkinan seri Fate/Grand Order untuk dijadikan sebuah anime. Menurut teksnya, F/GO akan mendapatkan “anime tokuban jouhou” atau sebuah anime spesial.

joi-fgo-dapat-anime-spesial-2

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai anime spesial apakah yang akan dibuat oleh mereka, hal ini juga membuat para netizen sedikit bertanya-tanya.

  • Bukan anime Extella tapi F/GO?”
  • Anime F/GO…. spesial?”
  • Anime spesial itu seperti apa? Seperti Persona 5 dan seri Tears yang ada anime pembukanya?”
  • Karena ini anime spesial aku harap bukan anime pendek.”

Kalau benar Fate/Grand Order memang akan mendapat sebuah anime spesial, saya sangat berharap anime-nya mengikuti cerita story mode yang sampai saat ini sudah berjalan. Kalau tidak, mungkin anime-anime kocak yang mengkompilasikan komik buatan Keikenchi atau Riyo yang selama ini sudah menghibur para pemainnya.

F/GO sendiri juga sudah banyak mengeluarkan iklan-iklan yang memukau dengan bantuan studio-studio ternama seperti A-1 Pictures dan Studio UFOTABLE. Secara pribadi saya berharap studio UFOTABLE adalah studio yang akan menggarap anime ini.

Sumber: Yaraon!