‘Akiba’s Beat’ Ungkap Skenario Case 1

November 3, 2016 11:00 am
‘Akiba’s Beat’ Ungkap Skenario Case 1

Acquire telah mengungkapkan detil mengenai Case 1 dari 4 Case yang ada dari “Akiba’s Beat.” Sesuai dengan namanya, Case ini menjelaskan kasus yang membuat Akihabara berubah jadi aneh.

Case 1: Stasiun Akihabara yang Berubah Karena Delusi

akibas-beat-case-1-1

Asahi, sang tokoh utama, telat bangun padahal sudah berjanji untuk bertemu dengan teman dekatnya Mizuki, dan langsung buru-buru pergi ke tempat janjian. Asahi berlari di stasiun agar bisa mencapai tempatnya secepat mungkin, tetapi kemudian dia melihat Stasiun Akihabara yang berbeda dengan biasanya.

akibas-beat-case-1-2

Asahi kebingungan karena penampilannya berubah dan tidak terlihat nyata. Kemudian dia mendengar suara seorang gadis bernama Saki yang muncul dengan makhluk aneh yang melayang dan beranma Pinkun. Dia menjelaskan bahwa seluruh yang dilihat Asahi adalah “kenyataan.”

akibas-beat-case-1-3

Di sebelah Saki yang sedang menjelaskan kejadian aneh, terdapat seorang lelaki yang gembira dengan perubahan Stasiun Akihabara. Hisayoshi Otoda yang merupakan pemiliki toko spesialis audio di Akihabara menjelaskan kepada Asahi bahwa sekarang Akihabara sudah dalam bentuk idealnya. Tetapi Saki dan Pinkun memutuskan bahwa perubahan ini terjadi berkat Otoda.

akibas-beat-case-1-4

Seiring dengan perginya Otoda, sebuah pintu misterius muncul di depan stasiun. Saki kemudian menjelaskan kepada Asahi bahwa ini adalah pintu masuk menuju Delusionscape dan menyeretnya ke dalam. Apa yang Asahi lihat di balik pintu?

Akiba’s Beat akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita (tanggal rilisnya masih belum diumumkan). Versi Inggris dijadwalkan rilis pada kuartal pertama 2017.

Sumber: Gematsu