‘Final Fantasy Dimensions II’ Siap Hadir di Smartphone

November 3, 2016 14:00
‘Final Fantasy Dimensions II’ Siap Hadir di Smartphone

Square Enix telah mengumumkan game mobile terbaru mereka yang berjudul “Final Fantasy Dimensions II.” Di Jepang, game ini dikenal sebagai Final Fantasy Legends II dan akan hadir untuk iOS dan Android.

Teaser yang ditayangkan menjelaskan apa itu Final Fantasy dan apa itu Final Fantasy Dimensions. Tetapi akhir teaser-nya memperlihatkan pesan dari kreator game-nya Takashi Tokita:

“Game sebelumnya dari seri ini adalah Warriors of Light and Darkness, dan meski sekuel sebenarnya adalah Crystal of Time and Space, Final Fantasy Dimensions II adalah rebirth. Ini adalah legenda Final Fantasy yang akan diungkapkan dalam ruang dan waktu yang baru.”

Kalau kalian bingung kenapa judulnya berbeda, Square Enix sudah menggunakan nama Final Fantasy Legend di luar Jepang untuk versi Inggris dari Makai Toushi SaGa, game pertama dari seri SaGa. Final Fantasy Dimensions adalah game mobile yang pertama kali rilis di Jepang pada tahun 2010. Game ini pada awalnya diriilis secara episodik, tetapi kemudian dibuat ulang untuk iOS dan Android pada tahun 2012.

Meski jadwal rilisnya belum jelas, Square Enix sudah membuka pra-registrasi yang memberi hadiah berupa Phantom Stone Tidus dari Final Fantasy X dan senjata eksklusif “Fraternity.”

Sumber: Gematsu