Sekuel Anime ‘Orange’ Memberi Petunjuk Adanya Masa Depan Yang Lain

November 3, 2016 5:00 pm
Sekuel Anime ‘Orange’ Memberi Petunjuk Adanya Masa Depan Yang Lain

Situs resmi dari seri Orange -Mirai-“, film layar lebar yang akan melanjutkan seri anime-nya; baru saja menayangkan teaser baru pada hari Rabu lalu. Teaser tersebut menggoda penggemar dengan “masa depan yang lain” dan “satu lagi keajaiban” saat film tersebut menceritakan “apa yang terjadi setelah akhir dari cerita.” Teaser tersebut juga memperdengarkan lagu tema “Mirai” oleh band Kobukuro.

Seperti 2 chapter manga dari manga orisinal buatan Ichigo Takano tersebut, film layar lebar ini akan memperlihatkan cerita dari sudut pandang Suwa. Film ini juga akan menceritakan cerita orisinal yang belum pernah diceritakan sebelumnya setelah akhir dari manga dan anime-nya.

Para pemeran dari seri anime-nya kembali bersama dengan para staf untuk film layar lebar ini dan Naomi Nakayama kini bekerja sebagai kepala sutradara.

Orange bercerita mengenai kisah Takamiya Naho, siswi 16 tahun yang menerima surat misterius yang mengaku datang dari dirinya yang berusia 27 tahun. Tiba-tiba, hidupnya dipenuhi kekacauan. Surat tersebut mengatakan kalau seorang murid pindahan bernama Naruse Kakeru akan bergabung di kelasnya, dan dia harus mengawasi murid tersebut. Naho harus kemudian memutuskan apa yang harus dilakukannya, bukan untuk masa depannya saja, tapi masa depan Kakeru juga.



Film ini akan ditayangkan pada tanggal 18 November mendatang dan tiketnya sudah bisa dipesan sejak tanggal 4 Oktober.

Sumber: ANN