Tights Day, Hari Terbaik Bagi Penggemar Paha Dari Twitter Jepang

November 3, 2016 7:17 pm
Tights Day, Hari Terbaik Bagi Penggemar Paha Dari Twitter Jepang

Tanggal 2 November lalu mungkin merupakan sebuah hari yang cukup menarik di Jepang, apalagi melihat mereka senang mencocokkan hari-hari tertentu dengan sebuah event yang mungkin bisa membuat kita cuci mata. Karena pada tanggal 2 November, Twitter Jepang merayakan Tights no Hibi atau タイツの日. Kamu juga bisa menggunakan hashtag #タイツの日 untuk mencari lebih banyak post Twitter terkait hari tersebut.

Permainan kata Jepang membuat saya tergugah untuk mencari tahu hari ini asalnya dari mana. Saya mengerti “2” dalam tanggal dapat disebut juga dengan “two” atau “tsu”, tapi apa arti “11” dalam hari tersebut? Dalam sebuah sesi brainstorming super penting bersama Etherlite, dapat disimpulkan kalau “11” terlihat seperti sepasang paha yang kemudian menjadi asal dari “Taitsu no Hibi” ini.

Hasil analisa diatas itu purely nebak lho, kalau ada yang sadar kenapa hari tersebut dapat disebut dengan Tights Day, harap beritahu kami di kolom komentar ya.



Tidak lupa ada satu bagian yang harus saya berikan kepada cosplayer favorit dunia maya dan dunia asli saya, Enako yang mengunggah foto lamanya. Tapi tetap imut untuk cuci mata.



Kalau kamu sudah selesai cuci mata, tentu bukan JOI namanya kalau kami tidak mengikutsertakan foto yang aneh-aneh. Mengingat orang Jepang juga jauh lebih aneh dari kami, berikut foto-foto yang mungkin bisa menggelitik perut sampai mual.



Setidaknya saya kasih yang manis-manis di akhir supaya ada gambar penyembuh setelah gambar-gambar aneh di atas.



Sebagai tambahan, pada tanggal 30 November nanti juga akan ada hari Zettai Ryoiki lho, jadi bagi yang gemar dengan paha dan gambar yang aneh-aneh, bulan November ini bisa menjadi bulan yang baik bagimu.