‘The Witch and the Hundred Knight 2’ Perkenalkan Karakter dari Weiss Ritter

November 3, 2016 8:00 pm
‘The Witch and the Hundred Knight 2’ Perkenalkan Karakter dari Weiss Ritter

Nippon Ichi Software telah merilis informasi terbaru dari “The Witch and the Hundred Knight 2” yang memperkenalkan karakter-karakter dari Weiss Ritter dan juga aksi yang bisa kalian lakukan ketika bertarung.

Kata Kunci

Weiss Ritter

Lembaga medis yang membasmi Witch’s Disease dan witch. Lembaga ini mendapat banyak dukungan dari orang-orang berkat pasukannya yang diperkuat melalui alkimia dan juga dikenal sebagai “organsisasi yang melindungi keadilan absolut dari orang-orang.”

White Gown Goddesses

Gadis-gadis yang sudah sembuh dari Witch’s Disease melalui operasi di Weiss Ritter. Mereka memiliki kekuatan besar yang setara dengan witch dan menggunakan senjata yang dibuat dari alkimia untuk melindungi orang-orang. Bagi masyarakat, mereka adalah pahlawan.

Operasi Pembuangan Mata Ketiga

Sebuah operasi yang dilakukan untuk membuang mata yang muncul di dahi gadis ketika terjangkit Witch’s Disease. Operasinya dilakukan sebelum sang gadis bangkit menjadi witch dan memerlukan teknologi yang sangat canggih yang hanya dimiliki oleh Weiss Ritter.

Karakter

Gabrielle (seiyuu: Mai Fuchigami)

the-witch-and-hundred-knight-sistem-1

Seorang White Gown Goddess. Dia penuh cinta dan tidak keberatan untuk dikorbankan. Karena itu, dia dihormati sebagai Holy Mother oleh banyak anggota Weiss Ritter. Gabrielle juga dipercayai dan populer di kalangan masyarakat umum. Dia dianggap sebagai simbol dari White Gown Goddesses.

Zophie (seiyuu: Yo Taichi)

the-witch-and-hundred-knight-sistem-2

Seorang White Gown Goddess yang merupakan pemimpin dari unit anti-witch. Dia memiliki kepribadian seperti tentara dan meski tubuhnya pendek, dia memiliki kekuatan paling tinggi di Weiss Ritter. Dia ketat terhadap semua orang, termasuk dirinya, dan juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

Lisa (seiyuu: Yuka Aisaka)

the-witch-and-hundred-knight-sistem-3

Seorang White Gown Goddess yang memimpin tim medis. Dia bisa melihat penyebab penyakit hanya dengan menyentuhnya saja dan lebih sering menangani gadis-gadis yang terjangkit Witch’s Disease. Dia menyukai pemimpinnya dan selalu bekerja keras.

Theodor (seiyuu: Noriaki Sugiyama)

the-witch-and-hundred-knight-sistem-4

Pemimpin dari Weis Ritter. Sebagai alchemist yang jenius, dia menciptakan berbagai senjata yang digunakan oleh White Gown Goddesses. Dia memiliki karisma yang tinggi dan berlaku seperti penyelamat Kevala.

Aksi Dasar

the-witch-and-hundred-knight-sistem-5

The Witch and the Hundred Knight 2 ber-setting di Kevala, dunia yang dilanda oleh Witch’s Disease. Dunianya diperlihatkan dengan tampilan top-down dan kalian bisa menjelajahinya sebagai demon legendaris bernama The Hundred Knight. Berbagai monster berkeliaran di luar markas kalian, jadi kalian harus menggunakan berbagai senjata, taktik, dan teknik untuk menghadapinya di action RPG ini.

5 Tipe Senjata

Hundred Knight bisa menggunakan 5 macam senjata berikut: Sword, Hammer, Staff, Lance, dan Spear. Masing-masing senjata memiliki jarak serangan, kecepatan, dan gerakan yang berbeda. Kalian akan bisa membuat pola serangan orisinal dengan mengganti urutan equipment.

Sword

the-witch-and-hundred-knight-sistem-6

Senjata dengan atribut Slash. Jarak dan kecepatan serangannya seimbang dan bisa digunakan di segala situasi

Staff

the-witch-and-hundred-knight-sistem-7

Senjata jarak jauh yang menembakkan serangan atribut Magic. Senjata ini bisa memberi efek negatif seperti poison atau sleep.

Hammer

the-witch-and-hundred-knight-sistem-8

Senjata dengan atribut Blunt, tetapi ada beberapa juga yang memiliki atribut Slash. Jarak serangannya pendek dan lambat, tetapi memiliki critical attack rate yang tinggi.

Tactical Conversion

the-witch-and-hundred-knight-sistem-9

Hundred Knight bisa mengenakan 5 senjata sekaligus dan melakukan serangan beruntun yang terdiri dari 5 stage. Serangan lanjutan ada modifikasi, jadi kalian bisa melakukan damage yang besar.

3 Atribut Serangan

the-witch-and-hundred-knight-sistem-10

Slash, Blunt, dan Magic adalah artibut yang dimiliki masing-masing senjata. Dengan menggunakan atribut senjata yang sesuai dengan kelemahan musuh, serangan kalian akan menjadi lebih kuat.

Facet

Facet adalah armor yang dikenakan oleh Hundred Knight. Dengan mengganti Facet, kekuatan serangan, kekuatan pertahanan, keahlian senjata, dan skill eksklusif akan berubah. Tiga set Facet bisa disiapkan dalam markas dan kalian bisa menggantinya kapan saja ketika di field. Masing-masing Facet bisa memiliki Tactival Conversion yang berbeda.

Wonder Knight

the-witch-and-hundred-knight-sistem-11

Facet yang seimbang dalam hal serangan dan pertahanan, serta memiliki kecepatan yang tinggi untuk membasmi musuh.

Power Fortress

the-witch-and-hundred-knight-sistem-12

Facet dengan pertahanan yang tinggi dan cocok digunakan bersama Hammer. Facet ini memiliki banyak serangan dengan atribut Blunt.

Sistem Baru: Skill

Masing-masing Facet memiliki skill yang berbeda. Ada dua macam yaitu Active Skill yang bisa kalian aktifkan dan Passive Skill yang akan berjalan terus. Skill bisa didapatkan dan diperkuat dengan Skill Point yang kalian dapatkan saat naik level.

Rotation Slash (Active)

the-witch-and-hundred-knight-sistem-13

Skill yang ada di Facet Wonder Knight. Serangannya memiliki atribut Slash dan akan membuat musuh di sekitar kalian terlempar.

Unstoppable (Active)

the-witch-and-hundred-knight-sistem-14

Skill yang terdapat di Facet Power Fortress. Kalian akan berlari ke musuh dan melakukan serangan Blunt.

Hingga 4 Skill yang Bisa Diset

the-witch-and-hundred-knight-sistem-15

Dalam layar setting Active Skill, kalian bisa memasang hingga 4 macam skill yang bisa diaktifkan di field.

Sistem Baru: Ope Time

the-witch-and-hundred-knight-sistem-16

Jika combo 5 hit dari serangan biasa kena semua, serangan unik akan bisa diaktifkan. Ope Time akan aktif apabila kalian mengalahkan musuh dengan serangan unik. Ketika aktif, serangan kalian akan menjadi lebih kuat dan pada saat habis, Giga Calories akan aktif. Giga Calories akan memulihkan energi aktif The Hundred Knight dan juga Adrenaline Point untuk menggunakan skill.

Giga Calories

the-witch-and-hundred-knight-sistem-17

The Hundred Knight memerlukan Giga Calories untuk bisa bergerak. Kalian bisa melihat statusnya di sisi kiri atas dalam bentuk kantung transfusi darah. Ketika Giga Calories habis, The Hundred Knight akan masuk ke kondisi weakness yang membuat serangan dan pertahanannya lemah.

Mystical Dodge

the-witch-and-hundred-knight-sistem-18

Mystical Dodge akan aktfi ketika kalian berhasil menghindari musuh pada detik terakhir. Apabila aktif, gerakan musuh menjadi lambat dan Hundred Knight akan menjadi kebal. Mengaktifkannya tidak mudah, tetapi efeknya sangat menguntungkan.

Field Map

the-witch-and-hundred-knight-sistem-19

Field map di The Witch and the Hundred Knight 2 akan otomatis dibuat, kecuali untuk beberapa tempat. Karena itu, penampilannya akan selalu berubah setiap kali kalian masuk. Susunan musuh dan peti harta karun pun selalu berubah ketika petanya disusun.

The Witch and the Hundred Knight 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu