‘Ajin – Demi Human’ Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action

November 4, 2016 4:00 pm
‘Ajin – Demi Human’ Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action

Sebuah adapatasi live-action dari manga buatan Gamon Sakura, Ajin – Demi Human sudah diberikan lampu hijau untuk tahun depan. Katsuyuki Motohiro akan menyutradarai film ini dengan Takeru Satoh yang akan memerankan pemeran utamanya, Kei Nagai. Film ini akan mengambil tempat di Tokyo tahun 2017. Dalam film ini, Kei adalah seorang murid magang medis dengan umur yang diubah supaya cocok dengan Satoh.

joi-live-action-ajin-takeru-satoh-1

Proyek live-action ini telah mengundang tim yang mengerjakan film live-action trilogi Rurouni Kenshin untuk mengerjakan proyek ini. Satoh berkomentar kalau dia sudah membaca manga-nya 2 tahun lalu, dan sebagai pembaca, dia menikmati dan ingin mengadaptasinya menjadi sebuah film.

Dalam manga-nya, diceritakan kalau immortal pertama kali muncul di peperangan Afrika 17 tahun lalu. Kemudian, jenis immortal baru yang langka mulai muncul dan berpenampilan seperti manusia dan dikenal sebagai “Ajin” (Demi-human). Sesaat sebelum liburan musim panas, seorang murid SMA Jepang bernama Kei Nagai terbunuh karena kecelakaan lalu lintas di jalan pulang. Namun dia hidup kembali dengan hadiah yang ditawarkan untuk kepalanya. Kemudian dimulailah kehidupan seorang pemuda yang terus kabur dari seluruh umat manusia.

Sumber: ANN