‘Bleach’ Akan Mendapatkan 2 Adaptasi Novel

November 4, 2016 5:56 pm
‘Bleach’ Akan Mendapatkan 2 Adaptasi Novel

Sampul luar dari manga Bleach edisi ke-74 yang juga menjadi edisi final mereka baru saja mengumumkan di hari Jumat kalau seri tersebut akan mendapatkan 2 adaptasi novel. Makoto Matsubara yang juga menulis novelisasi dari manga-nya akan menulis novel pertama yang menceritakan mengenai hubungan Renji dan Rukia. Novel keduanya akan ditulis oleh Ryohgo Narita yang menceritakan pertarungan rahasia dari Hisagi Shuuhei.

Novel pertamanya direncanakan terbit pada bulan Desember mendatang, dan novel keduanya akan terbit di tahun 2017.

joi-bleach-mendapatkan-2-adaptasi-novel-2

Kubo pertama kali meluncurkan manga buatannya di majalah Shonen Jump pada tahun 2001 dan baru saja berakhir pada tanggal 22 Agustus tahun ini. Manga ini juga menginspirasi sebuah adaptasi anime yang memiliki 366 episode dan ditayangkan mulai tahun 2004 sampai 2012.

Kebetulan sang pengarang, Kubo Tite juga baru saja kembali ke dunia Twitter setelah setahun menghilang. Kubo menarik diri dari dunia Twitter karena menurutnya terjadi saturasi dalam hal-hal penting yang bisa di-share oleh orang-orang di Twitter. Dia juga pernah menjadi bulan-bulanan oleh para netizen karena dianggap mirip dengan beberapa figur publik lain.

Sumber: ANN