‘Dragon Quest VIII’ untuk 3DS Versi Inggris Rilis per Januari

November 4, 2016 14:00
‘Dragon Quest VIII’ untuk 3DS Versi Inggris Rilis per Januari

Nintendo akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King” versi Inggris yang akan rilis di Nintendo 3DS.

Cerita Dragon Quest VIII dimulai ketika seorang jester bernama Dhoulmagus datang ke Castle Trodain dan mencuri tongkat kerajaan milik sang raja. Kemudian dia menggunakan kekuatan tongkatnya untuk mengubah sang raja menjadi troll, sang putri menjadi kuda, dan warga kastil menjadi tumbuhan. Satu-satunya yang selamat adalah penjaga istana yang melarikan diri dan sekarang harus berpetualang demi menyelamatkan kerajaannya.

Dragon Quest VIII versi 3DS menghadirkan beberapa peningkatkan seperti voiceover dalam cutscene, konten cerita baru yang mengungkapkan kisah lebih detil mengenai The Hero dan Dhoulmagus, side quest baru, 2 karakter baru, hingga ending alternatif. Square Enix juga melakukan beberapa perubahan agar lebih nyaman dimainkan di 3DS. Kalian akan bisa melakukan Quick-Save dimana saja dan juga Speed Up untuk mempercepat proses pertarungan.

Kalian juga akan bisa mengambil foto kapan saja, kecuali pada saat bertarung dan cutscene. Kalian akan bisa mengatur pose karakter, menambahkan stiker dan filter, dan masih banyak lainnya. Setelah kalian bertemu dengan Cameron Obscura di Port Prospect, kalian akan membuka fitur Cameron’s Codex yang berisikan misi mengambil berbagai macam foto untuk mendapatkan hadiah. Tentunya foto-foto yang kalian ambil akan tersimpan di SD card dan bisa dibagikan ke pemain lain melalui StreetPass.

Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King versi Inggris akan rilis pada tanggal 20 Januari untuk Nintendo 3DS. Game ini pertama kali rilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2004.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.