‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Kenalkan Cerita & Job

November 4, 2016 10:00
‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Kenalkan Cerita & Job

Compile Heart telah membuka situs resmi dari “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune” yang mengungkapkan sinopsis cerita dan juga job yang dimiliki oleh masing-masing CPU.

Cerita

Gamindustri.

Dunia yang menyebar hingga ke dimensi lain, yang dilindungi oleh 4 goddess.

Mereka adalah Neptune, Noire, Blanc, dan Vert yang sudah menyelamati dunia berkali-kali. Sekarang, mereka terpilih untuk menjadi beta tester dari versi terbaru sebuah game online.

Four Goddesses Online.”

Sebuah game yang sangat populer dan para goddess dari Gamindustri telah dipilih menjadi model resmi game-nya.

Panggung dari cerita game tersebut adalah dunia fantasi beranma Arsgard yang dikelilingi oleh pepohonan dan lautan dan di tengahnya terdapat World Tree.

Keempat goddess masuk ke dalam game-nya dan bertemu dengan guardian spirit bernama Bouquet yang memandu petualang. Mereka mempelajari bahwa para pemain adalah “The Chosen Ones” untuk menerima misi dari goddess dan Arsgard terancam oleh serangan demon king.

Demi menyelamatkan dunia, demi menemukan diri yang lain, untuk bermain bersama dan bertemu teman baru, untuk mendapatkan adik perempuan…

Dengan tujuan yang berbeda-beda, para goddess mulai bepertualang di dunia virtual.

Karakter

Neptune (seiyuu: Rie Tanaka)

four-goddesses-online-cerita-neptune

Dalam game ini, Neptune adalah Holy Knight. Dia bisa melakukan apa saja, mulai dari serangan fisik, serangan sihir, hingga pemulihan. Apakah mungkin dia adalah karakter yang terkuat!?

Noire (seiyuu: Asami Imai)

four-goddesses-online-cerita-noire

Ternyata hobi cosplay-nya membuat Noire memilih baju dengan teliti di Four Goddesses Online. Job dia adalah Black Knight yang ahli menyerang dan hanya memiliki skill jarak dekat.

Blanc (seiyuu: Kana Asumi)

four-goddesses-online-cerita-blanc

Blanc bermain Four Goddesses Online dengan tujuan mencari bahan baru untuk novelnya. Dalam game tersebut, dia adalah Priest yang menjadi anggota penting karena memiliki recovery dan support skill.

Vert (seiyuu: Rina Sato)

Dalam game online yang dia sukai, Vert diam-diam ingin menjadi tokoh utama. Karena dia satu-satunya goddess yang tidak memiliki adik perempuan, dia selalu mengajak gadis yang dia sukai untuk menjadi adiknya. Dalam game ini, dia adalah Enchanter yang bisa memberi buff unik ke party tetapi juga ahli menyerang.

Bouquet (seiyuu: Aya Uchida)

four-goddesses-online-cerita-bouquet

NPC yang muncul dalam Four Goddesses Online dan memiliki AI untuk berdialog. Dia adalah guardian spirit yang melindungi Arsgard. Dia memberi saran kepada petualang di berbagai tempat. Bouquet langsung jatuh cinta kepada Vert yang menginginkan adik perempuan. Karena itu, dia berusaha keras agar bisa menjadi adiknya. Dia adalah gadis yang rajin dan pekerja keras, saat mendengar kata yang tidak dia ketahui dia langsung mencari informasi mengenai.

Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.