Seri Legendaris ‘Rurouni Kenshin’ Akan Mendapat Seri Spinoff

November 4, 2016 12:00 pm
Seri Legendaris ‘Rurouni Kenshin’ Akan Mendapat Seri Spinoff

Penggemar seri Rurouni Kenshin atau yang lebih dikenal dengan judul Samurai X saat ini pastinya beragam. Karena selain manga-nya yang terus dicetak ulang, serta beberapa adaptasi live-action yang terhitung sukses tersebut membuat nama seri itu terus di atas.

Namun ada berita baik dari kreator manga-nya, Nobuhiro Watsuki yang kini berencana untuk merilis sebuah manga spinoff yang akan dijual di Jepang dalam waktu dekat. Manga spinoff tersebut akan diberi judul Rurouni Kenshin Ibun – Ashitaro Zenka Ari.

joi-rurouni-kenshin-dapat-spinoff-2

Seri ini sayangnya, tidak akan menceritakan kisah Kenshin walaupun mengambil tempat dalam dunia Rurouni Kenshin. Namun seri ini akan memfokuskan ceritanya kepada seorang tersangka bernama Tomoro yang bertemu dengan karakter mencurigakan bernama Aran saat sedang ditangkap. Keduanya kemudian kabur dengan bantuan seorang wanita misterius bernama Asahi yang mengincar harta milik Tomoro yang tersembunyi.

Seri spinoff tersebut dikabarkan akan dibagi menjadi 2 bagian untuk diterbitkan, yang pertama akan diterbitkan di edisi bulan Desember manga Jump Square pada tanggal 4 November, dan bagian keduanya akan dilanjutkan ke edisi berikutnya.

Sayang sekali spinoff ini tidak akan menceritakan kelanjutan kisah sang battousai namun karakter yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Namun saya masih berdoa akan kembali munculnya sang pembantai dalam spinoff tersebut.

Sumber: Rocketnews