Cerita ‘Kingdom Hearts III’ Terungkap Dari Kotak Figure Play Arts -Kai- Sora

November 5, 2016 19:00
Cerita ‘Kingdom Hearts III’ Terungkap Dari Kotak Figure Play Arts -Kai- Sora

Square Enix mermang masih belum mengungkapkan banyak informasi mengenai “Kingdom Hearts III” yang sudah lama dinantikan oleh banyak orang. Tetapi sekarang sinopsis ceritanya terungkap melalui kotak figure Play Arts -Kai- dari Sora yang akan rilis pada tanggal 30 Januari 2017.

Fotonya diambil oleh pengguna Twitter @ArikaMiz:

Karena sekarang dunia sudah dibawah kendali 1 Master, pertarungan terakhir menuju kedamaian sejati dimulai.

Melalui banyak petualangan di berbagai dunia dalam pertarungan melawan kegelapan, Sora yang dulu hanyalah seorang anak yang membayangkan dunia di luar pulaunya kini telah tumbuh menjadi lelaki tampan. Sekarang dia menyadari bahwa situasinya berjalan sesuai dengan yang direncanakan Master Xehanort dan Keyblade War kedua, pertarungan terakhir antara cahaya dan kegelapan, semakin mendekat.

Untuk menghadapi kegelapan, Sora dan teman-temannya harus mencari 7 Guardian of Light. Sahabatnya, Riku dan King Mickey mencari seorang pemilik Keyblade yang sudah terlibat berbagai pertarungan. Sedangkan Sora, Donald, dan Goofy pergi mencari “The Key to Return Hearts.” Berbagai dunia Disney yang belum pernah terlihat akan menjadi panggung bagi petualangan kalian menyelamatkan dunia.

kingdom-hearts-iii-cerita

Dipilih oleh Keyblade, dia memiliki cahaya hati yang tidak pernah berhenti menjadi sinar harapan.

Sora, pahlawan yang dipilih oleh Keyblade, selalu memiliki rasa keadilan yang tinggi. Melalui banyak pertarungan yang dihadapinya melawan kegelapan, dia telah tumbuh dan mempelajari banyak hal tentang dunia. Tertarik atas cahayanya, banyak sahabat yang membantunya dan memberi kekuatan untuk menghadapi kegelapan. Riku, sahabat sejak kecil yang tumbuh bersama di Destiny Island; Donald dan Goofy, 2 sahabat yang telah menemaninya sejak awal petualangan; dan King Mickey, yang selalu mendukung Sora dengan kekuatannya yang tanpa tanding.

Seiring dunia mulai diselimuti oleh kegelapan, sang pemilik Keyblade dan sahabatnya mesti menghadapi Master Xehanort dan menghentikan rencananya untuk membuat Keyblade War kedua.

Kingdom Hearts III akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu