Gameplay ‘Gal Gun VR’ Terungkap dalam Inti Creates Festa 2016

November 7, 2016 8:00 pm
Gameplay ‘Gal Gun VR’ Terungkap dalam Inti Creates Festa 2016

Dalam Inti Creates Fan Festa 20th Anniversary, Inti Creates memamerkan demo “Gal Gun VR” yang bisa dimainkan oleh para pengunjung. Situs Inside Games mencoba demo-nya dan menuliskan pengalamannya.

Demo-nya menampilkan heroine Shinobu Kamizono dari Gal Gun: Double Peace dan mengambil setting di kelas dan di gudang peralatan olahraga. Kalian tidak bisa berjalan bebas, tetapi kalian bisa memilih berbagai lokasi yang ditandakan dengan icon dan bisa teleport ke lokasi tersebut. Kalian bisa melihat Shinobu dari berbagai lokasi dan posisi.

Tentunya kalian akan bisa melihat pantsu yang dikenakan oleh Shinobu. Untuk melihatnya ada beberapa cara, contohnya jongkok pada saat di kelas untuk melihat dari kolong meja atau pada saat di gudang ketika Shinobu terjebak di jendela dan memanggil Minehiro (tokoh utama) untuk minta tolong.

gal-gun-vr-demo-2

Di luar cara bergerak, kalian juga bisa menembak ke berbagai obyek. Reaksi Shinobu akan sesuai dengan apa yang kalian lakukan.

gal-gun-vr-demo-3

Inti Creates masih belum mengumumkan platform dan tanggal rilis untuk Gal Gun VR. Tetapi demo yang diperlihatkan menggunakan HTC Vive. Dalam stage Gal Gun, Inti Creates mengatakan bahwa demo-nya masih berada dalam tahap penelitian dan yang diperlihatkan sekarang belum tentu hadir dalam game-nya ketika rilis nanti. Demo ini hanya diperlihatkan untuk menunjukkan bahwa “pengalaman seperti ini bisa diwujudkan.”

Sumber: Gematsu