Seri Shoujo ‘Itazura na Kiss’ Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action Ketiga

November 7, 2016 1:05 pm
Seri Shoujo ‘Itazura na Kiss’ Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action Ketiga

Adaptasi live-action dari seri shoujo Itazura na Kiss mengembangkan filmnya dari hanya 2 buah menjadi sebuah trilogi. Film ketiga, Itazura na Kiss the Movie 3 ~Propose Hen~ akan ditayangkan pada musim semi tahun depan.

Dalam manga klasik tersebut, diceritakan seorang gadis SMA bernama Kotoko Aihara akhirnya berhasil menyatakan cintanya kepada Naoki Irie yang sudah dicintainya dari jauh selama ini. Dia jatuh cinta di hari pertama SMA. Sayangnya Naoki adalah seorang super-ikemen yang IQ-nya mencapai 200 dan memiliki bakat olah raga ini langsung menolaknya. Namun takdir berkata lain saat sebuah gempa menghancurkan rumah Kotoko, dan menyebabkan Kotoko bersama ayahnya mengungsi ke rumah teman lama sang ayah. Kebetulan, anak dari teman sang ayah adalah Naoki.

Manga ini mengikuti kisah Naoki dan Kotoko mulai dari SMA sampai ke masa depan mereka, sayang manga ini tidak selesai karena Kaoru Tada, sang pengarang meninggal tahun 1999 pada umur 38 tahun. Manga populer ini diterbitkan dalam majalah Bessatsu Margaret dari tahun 1990 sampai 1999, dan sudah dijual lebih dari 35 juta eksemplar.

Film ini akan menggambarkan plot-plot dari manga orisinal yang ditulis oleh Kaoru Tada tapi tidak pernah digambarnya di manga. Film pertamanya akan ditayangkan pada tanggal 25 November setelah penayangan spesial di Tokyo International Film Festival.

Sumber: ANN