Compile Heart Umumkan ‘Gun Gun Pixies’ untuk PS Vita

November 8, 2016 20:00
Compile Heart Umumkan ‘Gun Gun Pixies’ untuk PS Vita

Minggu lalu, Compile Heart meluncurkan situs countdown baru untuk game mereka. Sekarang, judul game-nya telah resmi diungkapkan melalui cuplikan majalah di Dengeki Online. Game terbaru mereka adalah “Gun Gun Pixies” yang akan rilis untuk PlayStation Vita.

gun-gun-pixies-1

Game ini dikerjakan oleh Shade, studio dibalik Bullet Girls. Gun Gun Pixies adalah gun action adventure game yang ber-setting di asrama perempuan. Demi menyelamatkan planet mereka dari suatu krisis, dua gadis alien mungil harus menyusup ke sebuah asrama perempuan di bumi.

Gun Gun Pixies – Screenshot



Produser untuk game ini adalah Norihisa Kochiwa dan desain karakternya ditangani oleh Katsuyuki Hirano. Hirano sebelumnya mendesain karakter untuk seri Record of Agarest War dan jug Genkai Tokki: Moero Chronicle.

Dengeki PlayStation edisi pekan ini yang rilis 10 November akan mengungkapkan detil perdana. Informasi yang akan dirilis adalah mengenai “Boss Girl,” “Hostile Alien,” dan “Reward Scene.” Majalah tersebut dilengkapi dengan wawancara bersama staff yang mengejakan game-nya, dengan contoh komentar “Game ini berawal dengan pikiran ingin bertarung dari sudut pandang figure” dan “mengintip bagian penting gadis dari sudut rendah adalah hal yang paling nikmat di game ini.”

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.