[Event] Ragnarok Festival 2016

November 8, 2016 5:00 pm
[Event] Ragnarok Festival 2016

Kangen dengan acara Lyto Game Festival? Nah, kali ini Lytogame membawa kabar gembira bagi seluruh Lytogamers di tanah air karena di penghujung tahun 2016 ini, Lytogame kembali hadir membawakan acara Game Festival rutinnya yang mana untuk tahun ini dinamakan Ragnarok Festival 2016.

Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) dan berbarengan dengan acara Indocomtech 2016, Lyto akan membawa kembali Ragnarok Online ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Pada acara Ragnarok Festival 2016, Lyto tak hanya mempromosikan kembali Ragnarok Online tapi juga beberapa game lainnya seperti Ragnarok Clicker, Ragnarok Path of Heroes, dan Ragnarok Spear of Odin.

Selain itu, terdapat game Ragnarok VR: Gebuk Poring hanya bisa dimainkan pada saat acara berlangsung, Fortune Wheel dengan berbagai hadiah, dan Photo Booth dimana kalian bisa berfoto dengan menggunakan pernak-pernik berbau Ragnarok.

Ragnarok Clicker

Ragnarok Clicker merupakan sebuah game komputer berbasis clicker yang cukup menghibur, dibuat oleh Playsaurus dan Gravity Interactive. Menampilkan berbagai monster-monster dan lokasi-lokasi dari Ragnarok Online yang harus kalian bunuh dengan cara meng-klik monster tersebut terus menerus, walau kelihatannya simpel tapi game ini cukup berat, ya cukup berat bila mana mouse gaming kesayanganmu rusak karena memainkan game ini. Kalian bisa melihat Ragnarok Clicker pada video dibawah ini.

Ragnarok Path of Heroes

Merupakan sebuah game mobile hasil kerjasama Gravity Interative dan NeoCyon yang tampilan di dalam gamenya mirip Ragnarok Online, saya tak sempat memainkan game ini karena antrian orang-orang yang ingin mencoba game ini. Kalian bisa melihat tampilan game Ragnarok Path of Heroes pada video diatas.

Ragnarok Spear of Odin

Game mobile kedua hasil kerjasama Gravity Interactive dan NeoCyon, menampilkan grafik 3D yang nampaknya akan bikin baterai smartphone-mu bocor. Saya yang sempat mencoba game ini jujur sangat tertarik untuk bisa memainkannya segera setelah game ini rilis resmi di Indonesia.

Sekian liputan saya untuk Ragnarok Festival 2016, event ini merupakan sebuah angin segar untuk seri yang sangat mewarnai dunia game Indonesia pada dekade lalu.