Trailer Dengan Terjemahan Bahasa Inggris ‘Kimiuso’ Diperlihatkan

November 8, 2016 4:00 pm
Trailer Dengan Terjemahan Bahasa Inggris ‘Kimiuso’ Diperlihatkan

Bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai film live-action Shigatsu wa Kimi no Uso, yang biasa disingkat sebagai Kimiuso; namun kurang fasih dalam berbahasa Jepang, kini kamu bisa membacanya dari trailer dengan terjemahan bahasa Inggris baru yang dirilis oleh Fuji TV. Adaptasi dari manga buatan Naoshi Arakawa ini menerbitkan trailer tersebut pada hari Senin.

Film ini ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 10 September dan berhasil mendapatkan 245 juta Yen dengan menjual 200.000 lembar tiket untuk duduk di posisi ketiga box office Jepang di minggu pembukanya.

Adaptasi live-action ini akan dibintangi oleh Kento Yamazaki yang akan bermain sebagai Kosei Arima dan Suzu Hirose yang akan memerankan Kaori Miyazono. Film ini disutradari oleh Takehiko Shinjo dan sudah tayang pada tanggal 10 September di bioskop-bioskop Jepang.

Shigatsu wa Kimi no Uso bercerita mengenai Kosei Arima. Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kosei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Bisakah dia mengajak Kosei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?

Dengan dirilisnya trailer berbahasa Inggris tersebut, mungkin ada harapan supaya film ini bisa rilis bagi penonton di seluruh dunia.

Sumber: ANN